Thursday, February 24, 2011

2011 awasaki vulcan 900 clssic

2011 awasaki vulcan 900 clssic, Seperti kapal penjelajah besar, Vulcan memiliki kursi rendah, dan papan lantai dipasang ke depan untuk meluruskan kaki Anda. Kawasaki sudah memiliki pemenang di kelas cruiser perusahaan terkemuka Vulcan ® 900 Classic.




Ini mid-size Kawasaki menawarkan karakteristik yang sama naik sangat baik sebagai Vulcan 900 Classic - dari mesin 903cc injeksi bahan bakar, yang luar biasa memberikan roll-on percepatan, untuk chassis gesit olahraga berkelas, mengalir kecantikan mobil. Pada inti dari paket wisata LT Classic yang mencolok, top-butir, diperkuat kantong pelana kulit sapi. Baik kursi dan sandaran yang rinci dengan kancing kuningan berlapis chrome untuk mencocokkan tas. Menerapkan pelajaran di Kawasaki, Vulcan 2000, 900 Vulcan model yang luar biasa memberikan roll-on percepatan, manuver mudah, dan kinerja sama dengan pesaing perpindahan yang lebih besar.
Berbicara tentang gaya belakang-end, 900 Classic LT besar ban belakang 180mm-lebar - yang terbesar di kategorinya. The Vulcan 900 Classic LT tersedia dalam warna kombinasi dua-nada berikut: Candy Diamond Merah / Ebony, Candy Imperial Blue / Gray Metalic Moondust, Metallic Dark Green / Metallic Titanium. Apapun warna yang Anda pilih, Vulcan 900 Classic LT akan diperhatikan oleh setiap orang lewat di sepanjang jalan raya.

2011 spesifikasi kawasak vulcan 900 classic LT

2011 spesifikasi kawasak vulcan 900 classic LT
2011 spesifikasi kawasak vulcan 900 classic LT



Mesin Empat-stroke, liquid-cooled, SOHC, empat katup per silinder V-twin
Displacement 903cc / 55,1 cu.in.
Diameter x Langkah 88 x 74,2 mm
Rasio Kompresi 9.5:1
Torsi maksimum 58,2 lb.-ft. @ 3.500 rpm
Sistem Pendingin Cair
Sistem Bahan Bakar DFI ® dengan dual 34mm Keihin throttle tubuh
Pengapian TCBI dengan Electronic Advance
Transmisi 5-Speed
Final Drive Belt
Rake / Trail 32 ° / 6.3 in
Suspensi Depan / Roda Perjalanan garpu teleskopik hidrolik 41mm / 5,9 in
Rear Suspension / Wheel Travel Uni-Trak ® swingarm / 4.1 masuk
Ukuran Ban Depan 130/90-16
Ukuran Ban Belakang 180/70-15
Wheelbase 64,8 masuk
Rem Depan / Belakang Rem cakram hidrolik Single 300mm dengan kaliper dua piston / disc hidrolik 270mm
Kapasitas Bahan Bakar 5.3 gal.
Kursi Tinggi 26.8 di
Panjang Keseluruhan 97,0 masuk
Secara keseluruhan Lebar 39.6 in
Secara keseluruhan Tinggi 58,3 masuk
Curb Berat £ 657,1.
Pilihan warna Metallic Nocturne Blue / Candy Imperial Blue, Ebony / Titanium Metalic

spesifikasi dan harga kawasaki Z1000

spesifikasi dan harga kawasaki Z1000, MSRP: $10599
spesifikasi dan harga kawasaki Z1000



Mesin Ketik Empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, inline-empat
Pemindahan 1043 cc
Bore & Stroke 77,20 x 50,9 mm
Rasio kompresi 11.8:1
Injeksi bahan bakar DFI ® dengan empat 38mm Keihin throttle tubuh, oval sub-throttle
Ignition Advance Digital TCBI
Transmisi 6-Speed
Final drive X-Ring Chain
Jenis Frame Aluminium Backbone
Rake / Trail 24.5 deg. / 4.1 masuk
Suspensi Depan / Roda Perjalanan 41 mm inverted cartridge fork dengan kompresi stepless dan rebound damping, musim semi adjustable preload / 4.7 in
Rear Suspension / Wheel Travel horizontal monoshock dengan stepless rebound damping, musim semi adjustable preload / 5.4 in
Ukuran Ban Depan 120/70 ZR17
Ukuran Ban Belakang 190/50 ZR17
Wheelbase 56,7 masuk
Front Brake Type Dual 300mm petal rotor tipe radial-mount dengan kaliper empat-piston
Rear Brake Single 250mm petal Jenis-jenis rotor dengan kaliper piston tunggal
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4.0 gal.
32.1 in Seat Tinggi
Panjang Keseluruhan 82,5 masuk
Secara keseluruhan Lebar 31,7 masuk
Secara keseluruhan Tinggi 42.1 in
Stardust Warna Pearl White, Metallic Black Spark

Tuesday, February 22, 2011

2011 kawasaki KLX140

2011 kawasaki KLX140, Pengendara yang lebih kecil akan menyukai ukuran fisik KLX's - sentuhan yang lebih besar dari sepeda mini bermotornya khas - dan tombol-tombol mulai, sedangkan yang sedikit lebih tinggi akan menghargai KLX140L besar-roda, yang dilengkapi dengan 19 "depan dan 16" roda belakang di tempat dari KLX standar's 17 "depan dan 14" roda belakang. Daya dari berpendingin udara mesin KLX's 144cc SOHC memang banyak namun mudah untuk mengelola melalui kopling manual dan lima-kecepatan, close-rasio transmisi. Untuk memberikan pilihan yang lebih besar untuk pengendara tumbuh, KLX140L lebih maju, shock reservoir-dilengkapi dengan mudah sesuai dengan KLX140 standar. Sebuah cakram depan 220mm dan 27mm besar kaliper twin-piston di depan dan cakram belakang 186mm memberikan tenaga pengereman yang serius.

2011 kawasaki klx 140L

2011 kawasaki klx 140L, Menampilkan 19 "depan dan 16" roda belakang dipasang pada KLX140 standar-spec, L-model mesin yang ideal untuk para penggemar yang lebih berpengalaman atau lebih berkaki mesin perpindahan yang lebih kecil. Dan dengan shock lebih yang berorientasi kinerja, belakang dilengkapi reservoir, ada banyak kinerja untuk semua orang. Seperti biasa, KLX standar - dengan 17 "depan / 14" roda belakang - adalah pilihan pertama tarif untuk pemula dan pengendara yang lebih kecil.



Daya dari berpendingin udara mesin KLX's 144cc SOHC memang banyak namun mudah untuk mengelola melalui kopling manual dan lima-kecepatan transmisi close-rasio. Sebuah cakram depan 220mm dan 27mm besar kaliper twin-piston di depan dan cakram belakang 186mm memberikan tenaga pengereman yang serius.

spesifikasi Kawasaki KLX 140

spesifikasi Kawasaki KLX 140
spesifikasi Kawasaki KLX 140



Model: Kawasaki KLX 140
Tahun: 2010
Kategori: Enduro / offroad
Rating: 65,3 dari 100. Tampilkan penilaian penuh dan membandingkan dengan sepeda motor lain
Harga seperti baru (MSRP): US $ 2799. Harga tergantung pada negara, pajak, aksesoris, dll

Mesin dan transmisi

  • Displacement: 144.00 CCM (8,79 inci kubik)
  • Engine type: Single silinder, empat-stroke
  • Kompresi: 9.5:1
  • Diameter x stroke: 58,0 x 54,4 mm (2,3 x 2,1 inci)
  • Katup per cylinder: 2
  • Sistem bahan bakar: karburator. Keihin PB20
  • Bahan Bakar control: SOHC
  • Ignition: CDI
  • Sistem pendingin: Air
  • Gearbox: 5-speed
  • Transmisi jenis,
  • final drive: Chain


Chassis, suspensi, rem dan roda

  • Frame type: baja High-tarik, kotak-bagian perimeter
  • Rake (fork angle): 27,0 °
  • Suspensi depan: garpu teleskopik 33mm / 7.1 masuk
  • Suspensi belakang: Sistem UNI-Trak linkage dan shock tunggal dengan penyesuaian preload 5-way / 7.1 masuk


Dimensi

  • Ban depan: 70/100-17
  • Ban belakang dimensi: 90/100-14
  • Rem Depan: Single disc
  • Rem depan diameter: 220 mm (8,7 inci)
  • Rem belakang: Single disc
  • Rem Belakang Diameter: 186 mm (7,3 inci)
  • Tindakan fisik dan kapasitas
  • Berat incl. minyak, gas, dll: 93,0 kg (£ 205,0)
  • Seat tinggi: 780 mm (30,7 inci) Jika diatur, pengaturan terendah.
  • Panjang Keseluruhan: 1.821 mm (71,7 inci)
  • Lebar Keseluruhan: 790 mm (31,1 inci)
  • Ground clearance: 236 mm (9,3 inci)
  • Wheelbase: 1.260 mm (49,6 inci)
  • Kapasitas Bahan Bakar: 5,67 liter (1,50 galon)

2011 Kawasaki KLX110 Spesifikasi

2011 Kawasaki KLX110 Spesifikasi
2011 Kawasaki KLX110 Spesifikasi

Empat-stroke Engine, SOHC, dua single valve
Pemindahan 111cc
Diameter x stroke 53,0 x 50.6mm
Rasio kompresi 9.5:1
Pendingin Udara
Mikuni proses pengabutan PB18
Ignition CDI
Empat kecepatan transmisi dengan kopling otomatis



Final drive Chain
Backbone Frame frame, baja tarik tinggi
Rake / trail 24.8 derajat / 2.0 masuk
Suspensi depan / roda perjalanan garpu teleskopik hidrolik 30mm / 4.3 masuk
Suspensi belakang / roda swingarm perjalanan dengan shock hidrolik single / 4.3 masuk
Ban depan 2.50x14

Secara keseluruhan lebar 25,6 masuk
Tinggi total 37,6
Ground clearance 8.5 in
Kursi tinggi 26,8 masuk
Curb berat £ 168

Wheelbase 42,3 masuk
Kapasitas bahan bakar 1.0 gal.
Warna Lime Green
Garansi 6 bulan
Good Times ™ Protection Plan 12, 24, atau 36 bulan
* Spesifikasi dapat berubah

Monday, February 21, 2011

2011 Kawasaki KLR650

2011 Kawasaki KLR650 adalah motor dual-sport dirancang untuk digunakan pada kedua jalan beraspal dan tak beraspal. Ekonomi bahan bakar khas adalah 45-60 mpg-AS (5,2-3,9 l/100 km; 54-72 mpg-imp). Memiliki l 23 diklaim (5.1 gal imp; 6.1 US gal) tangki bahan bakar dan kecepatan tertinggi sekitar 105 mph (169 km / jam). Bahan bakar di lobus kanan dapat diakses oleh memiringkan sepeda atas pada sisi kiri, sehingga menjadi berguna sebagai cadangan darurat atau penyediaan bahan bakar sekunder).



Selama 21 tahun, Kawasaki KLR650 telah menjadi pilihan cerdas untuk pengendara mencari dan kinerja yang dapat diandalkan pada off-road. The KLR650 2008 fitur ditingkatkan menghentikan kekuasaan, berkat rem depan baru 280mm petal-gaya rotor yang mirip dengan yang digunakan pada sportbikes Kawasaki Ninja. Belakang kinerja pengereman juga ditingkatkan, berkat calliper rem belakang baru. Ini suspensi baru dan upgrade rem meningkatkan kinerja-jalan KLR650, tanpa mengurangi kemampuan serbaguna yang off-road.
A 6.1-galon besar tangki bahan bakar dan penghematan bahan bakar kikir berarti mempertahankan KLR650 baru berkisar legendaris antara isi-up.
Ada peningkatan respon throttle dari pemetaan pengapian direvisi, dan waktu cam direvisi memberikan kontribusi terhadap kinerja tinggi-rpm ditingkatkan. Lebih pada kompetensi-jalan bukan berarti kurang menyenangkan off-road

specnya ada di sini

2011 spesifikasi kawasaki KLR 650

spesifikasi kawasaki KLR 650
spesifikasi kawasaki KLR 650



Empat-stroke Engine, DOHC, empat single valve
Pemindahan 651cc
Diameter x Langkah 100,0 x 83.0mm
Rasio kompresi 9.8:1
Sistem Pendingin Cair
Keihin proses pengabutan CVK40
Electric Ignition CDI
Lima transmisi berkecepatan
Final drive Chain
Tipe Frame Semi-double cradle, high-tarik baja
Rake / Trail 28 derajat / 4.4 masuk
Front suspensi / perjalanan roda garpu teleskopik 41mm / 7,9 in
Suspensi belakang / wheel travel Uni-Trak ® single-shock sistem dengan preload 5-way dan stepless rebound damping / 7.3 in
Ukuran Ban Depan 90/90x21
Ukuran Ban Belakang 130/80x17
Rem depan / rem belakang Single disc 280mm petal-type, caliper dua piston / Single 240mm disc, single-piston caliper
Secara keseluruhan panjang 90,4 masuk
Secara keseluruhan lebar 37,8 masuk
Tinggi total 53,1 masuk
Ground clearance 8.3 in
Kursi tinggi 35,0 masuk
Curb berat £ 432.
Kapasitas bahan bakar 5.8 gal.

Kawasaki KX450F

Kawasaki KX450F, pembaruan mesin terus dilakukan, hanya untuk kenyamanan dan ingin menjadikan anda jadi juara, tim kawasaki terus bekerja keras membarui semua mesin di kawasaki KX450F
Dengan demikian, gesekan serius berkurang dan kinerja garpu adalah sangat halus. Spring rate dan pengaturan redaman juga telah direvisi.




Dengan hanya meningkatkan tindakan garpu dan mempertajam penanganan,  Kawasaki KX450F mulai terdengar seperti sepeda yang lebih besar sudah.

spec nya ada di sini

2011 Spesifikasi KX450F Kawasaki:

2011 Spesifikasi KX450F Kawasaki:

Engine Liquid-cooled head, silinder empat-stroke tunggal dengan DOHC dan empat-katup
Pemindahan 449cc
Diameter x stroke 96.0 x 62.1mm
Rasio kompresi 12.5:1
Sistem Bahan Bakar 43mm Keihin throttle tubuh
Ignition Digital DC-CDI
Lima transmisi berkecepatan



Ban depan ukuran 90/100-21
Ban belakang ukuran 120/80-19
rem depan cakram tunggal semi-floating petal 250mm dengan kaliper piston ganda
rem belakang cakram tunggal 240mm petal dengan single-piston caliper
Secara keseluruhan panjang 86,0 masuk
Secara keseluruhan lebar 32,3 masuk
Secara keseluruhan tinggi 50.4 in
Wheelbase 58,3 masuk
Ground clearance 13.2 di
Kursi tinggi 37,8 masuk
Curb berat £ 249,9.
Kapasitas Bahan Bakar 1,9 gal.

Sunday, February 20, 2011

spesifikasi kawasaki KX250F

spesifikasi kawasaki KX250F
spesifikasi kawasaki KX250F




Engine Four-stroke single with DOHC and four valves
Displacement 249cc
Bore x stroke 77.0 x 53.6mm
Cooling System Liquid
Fuel injection 43mm Keihin throttle body
Compression ratio 13.5:1
Ignition Digital DC-CDI
Transmission Five-speed with wet multi-disc manual clutch
Final drive Chain
Frame Type Aluminum perimeter
Rake/Trail 28.2 degrees / 4.7 in.
Front suspension / wheel travel 47mm inverted Showa SFF telescopic fork with spring preload adjustability and 22 position compression and 20 position rebound damping adjustability/ 12.4 in.
Rear suspension / wheel travel Uni-Trak® linkage system and Showa shock with 19 position low-speed and stepless high-speed compression damping, 22 position rebound damping and fully adjustable spring preload / 12.2 in.
Front Tire Size 80/100-21
Rear Tire Size 100/90-19
Front brakes Single semi-floating 250mm petal disc with dual piston caliper
Rear Brakes Single 240mm petal disc with single-piston caliper
Overall length 85.4 in.
Overall width 32.3 in.
Overall height 50.0 in.
Wheelbase 58.1 in.
Ground Clearance 13.0 in.
Seat height 37.2 in.
Curb weight 232.7 lbs.
Fuel capacity 1.9 gal.
Color Choices Lime Green

2011 kawasaki KX250F

2011 kawasaki KX250F,terbaru dari kawasaki yang lebih cepat dan tangguh,
Semua mengatakan, ada hampir 30 upgrade ke KX250F baru, yang semuanya mencerminkan tingkat yang menakjubkan dari pengujian dan pengembangan terjadi di balik layar di Kawasaki R & D dan tim balap.
Untuk 2011.




tujuannya adalah KX250F lebih cepat dan lebih ridable. Pada sisi yang lebih kuat dari persamaan yang banyak modifikasi mesin, yang semuanya telah membuat KX terbaru mutlak sudut-untuk penjerit-sudut. Transmisi dan rasio final-drive telah diubah sedikit untuk mencocokkan respon mesin baru ditemukan, dan mekanisme pergeseran dimodifikasi memungkinkan Anda untuk mengakses kecepatan yang lebih mudah dan lancar. Tidak seperti desain garpu konvensional, di mana setiap kaki garpu menangani baik springing dan redaman, yang SFF memisahkan fungsi pegas dan redaman untuk meningkatkan kinerja, gesekan 25 persen lebih sedikit, berat yang lebih rendah dan penyesuaian lebih mudah. Rebound dan kompresi redaman yang dapat disesuaikan pada tabung garpu. Fork offset juga telah dikurangi dengan satu milimeter penuh untuk penanganan lebih ringan dan respon kemudi lebih cepat. The KX250F's aluminium batas frame, dengan yang ringan campuran bagian ditempa, diekstrusi dan cor, memiliki keseimbangan chassis, kekakuan dan ketahanan pengendara berpengalaman inginkan dan butuhkan, dan menempatkan mesin, pengendara dan titik pivot di mana mereka melakukan yang terbaik.
Sisanya dari paket KX250F adalah setiap bit yang mengesankan sebagai mesin dan chassis. Kawasaki juga menawarkan program kontingensi komprehensif untuk pengendara amatir dan profesional yang menempatkan baik di acara-acara yang ditunjuk.

spec nya ada di sini

spesifikasai kawasaki KX100

spesifikasai kawasaki KX100
spesifikasai kawasaki KX100



Engine Two-stroke single with KIPS®
Displacement 99cc
Bore x Stroke 52.5 x 45.8mm
Cooling System Liquid
Carburetion Keihin PWK28
Induction Two-petal reed valve
Compression ratio 9.6:1 (low speed) – 8.8:1 (high speed)
Ignition Digital CDI
Transmission Six-speed
Final drive Chain
Frame Type High-tensile steel perimeter design with subframe member
Rake/Trail 27 degrees / 4.1 in.
Front suspension / wheel travel 36mm inverted telescopic cartridge fork with 18 position compression damping adjustment/ 10.8 in.
Rear suspension / wheel travel UNI-TRAK® single shock system with 4 position compression and 20 position rebound damping adjustment plus adjustable spring preload/ 10.8 in.
Front Tire Size 70/100x19
Rear Tire Size 90/100x16
Front brakes / rear brakes Hydraulic disc / Disc
Overall length 75.2 in.
Overall width 28.9 in.
Overall height 43.5 in.
Ground clearance 15.0 in.
Seat height 34.3 in.
Curb weight 156.5 lbs.
Fuel capacity 1.5 gal.
Wheelbase 50.8 in.
Color Choices Lime Green

sumber : www.kawasaki.com

Friday, February 18, 2011

2011 Kawasaki KX 100

2011 Kawasaki KX 100, masih dari keluarga kawasaki kx, dan ini tife kawasaki kx 100,
Batu Melangkah ke Motocross Big-League
Selain roda besar-diameter 2 inci daripada KX85, KX100 ini menawarkan mesin yang lebih besar dua-stroke 99cc liquid-cooled yang menawarkan lebih banyak kekuatan dan penyebaran yang lebih luas dari itu daripada KX kecil. Adjustable lama-travel suspensi di kedua ujungnya membantu kelancaran bahkan sirkuit motorcross terburuk. KX100 ini juga dilengkapi grafis agresif Kawasaki untuk mencocokkan bingkai hitam dan roda, seperti saudara kandung yang lebih besar yang KX.



Mereka yang ras KX100 mereka di acara-acara yang ditunjuk berhak untuk menerima dukungan dari Tim Green ™, amatir balap Kawasaki program dukungan. Kawasaki juga menawarkan program kontingensi komprehensif untuk pengendara amatir dan profesional yang menempatkan baik di acara-acara yang ditunjuk.

2011 kawasaki KX85

2011 kawasaki KX85, inilah motor balap yang di impikan para pembalap, dengan warna ciri khas dari kawasaki, yaitu hijau, membuat motor ini tampil lebih agresif.




Untuk pengendara muda , semakin siap untuk langkah itu ke tingkat berikutnya atau sedikit lebih tua, pemula yang ingin memulai balap, Kawasaki KX ™ 85 adalah mimpi pembalap pemuda. Kawasaki KX85 adalah Integrated Power-valve System (KIPS ®) dan pipa knalpot yang menyediakan lebih baik dari sudut dan pengiriman daya linear untuk pengendara muda tingkat keterampilan yang beragam.
Kawasaki KX85 olahraga bingkai hitam yang dibungkus dengan kapur panel bodi hijau, , baru ringan roda aluminium hitam, dan grafis agresif. Kawasaki juga menawarkan program kontingensi komprehensif untuk pengendara amatir dan profesional yang menempatkan baik di acara-acara yang ditunjuk.

Otentik Kawasaki Aksesoris tersedia melalui dealer Kawasaki.

specnya ada disini

2011 specifikasi kawasaki KX 85

2011 specifikasi kawasaki KX 85
2011 specifikasi kawasaki KX 85

Print this page
Engine Two-stroke single with KIPS®
Displacement 84cc
Bore x Stroke 48.5 x 45.8mm
Cooling System Liquid
Carburetion Keihin PWK28
Induction Crankcase reed valve
Compression ratio 10.0:1 (low speed) – 9.2:1 (high speed)
Ignition Digital CDI
Transmission Six-speed
Final drive Chain
Frame Type High-tensile steel perimeter design with subframe member
Rake/Trail 27 degrees / 3.5 in.
Front suspension / wheel travel 36mm inverted telescopic cartridge fork with 18-way compression damping / 10.8 in.
Rear suspension / wheel travel UNI-TRAK® single-shock system with 4-way compression and 16-way rebound damping, plus adjustable spring preload / 10.8 in.
Front Tire Size 70/100x17
Rear Tire Size 90/100x14
Front brakes / rear brakes Hydraulic disc / Disc
Overall length 71.7 in.
Overall width 28.9 in.
Overall height 41.5 in.
Ground clearance 13.4 in.
Seat height 33.1 in.
Curb weight 152.1 lbs.
Fuel capacity 1.5 gal.
Wheelbase 49.4 in.
Color Choices Lime Green/Ebony
Model Year 2010

Wednesday, February 16, 2011

Kawasaki KX 65 Jumping

Kawasaki KX 65 Jumping
Kawasaki KX 65 Jumping



kabar lainnya klik saja spesifikasi kawasaki KX65

spesifikasi kawasaki KX65

spesifikasi kawasaki KX65
spesifikasi kawasaki KX65



ENGINE
Two-stroke single
Displacement: 64.7cc
Bore x Stroke: 44.5 x 41.6mm
Cooling System: Liquid
Carburetion: Mikuni VM24SS
Induction: Four-petal reed valve
Compression ratio: 8.4: 1
Ignition: Digital CDI
Transmission: Six-speed
Final drive: Chain
Frame Type: Semi-double-cradle, high-tensile steel
Rake/Trail: 27 degrees / 2.4 in.
Front suspension / wheel travel: 33mm leading axle conventional fork with four-way rebound damping / 8.3 in.
Rear suspension / wheel travel: UNI-TRAK® single shock system with four-way rebound damping and fully adjustable spring preload / 9.4
Front Tire Size: 60/100×14
Rear Tire Size: 80/100×12
Front brakes / rear brakes: Hydraulic disc / Disc
Overall length: 62.6 in.
Overall width: 29.9 in.
Overall height: 37.6 in.
Ground clearance: 12
Seat height: 29.9 in.
Curb weight: 132.2 lbs.
Fuel capacity: 1.0 gal.
Wheelbase: 44.1 in.
Color Choices: Lime Green

vidionya ada di sini, kawasaki KX65 jumping

honda absolut revo

honda absolut revo
honda absolut revo


Tuesday, February 15, 2011

2011 kawasaki versys

2011 kawasaki versys, di awal tahun pt.kawasaki telah, mengenalkan kawasaki versys, di mana motor ini sangat nyaman untuk berkendara, Mesin masih mengandalkan DOHC paralel twin 649 cc, karburasi dengan DFI (digital fuel injections).




Secara keseluruhan versys punya ergonomi yang baik, seat two-piece dengan busa bermutu tinggi , seat buat boncenger yang bisa disetel sehingga dapat diperoleh posisi duduk yang natural, panel indikator yang mudah dibaca dengan tachometer analog dan spedometer digital, indikator bbm, odometer, dual trip meters, semuanya disinari dengan LED backlighting yang terang.
spec nya ada di sini klik

2011 Kawasaki Versys Spesifikasi

2011 Kawasaki Versys Spesifikasi
2011 Kawasaki Versys Spesifikasi




2011 Kawasaki Versys Spesifikasi,
Mesin Empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder kembar paralel
Pemindahan 649 cc
Diameter x Langkah 83,0 x 60,0 mm
Rasio kompresi 10.6:1
Sistem Pendingin Cair
Sistem Bahan Bakar Digital injeksi bahan bakar dengan dua 38mm Keihin throttle badan
Pengapian TCBI dengan muka elektronik
Transmisi 6-Speed
Final Drive O-Ring Chain
Tipe Frame Semi-double cradle, high-tarik baja
Rake / Trail 25 degrees/4.3 masuk
Ukuran Ban Depan 120/70-17
Ukuran Ban Belakang 160/60-17
Wheelbase 55,7

Harga motor Piaggio Gilera Fuoco

Harga motor Piaggio Gilera Fuoco akan tersedia dalam tiga warna: hitam, merah dan perak.
Motor buatan Gilera yang merupakan merek motor milik Piaggio ini diperlihatkan untuk pertama kalinya di Indonesia oleh PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) yang jadi distributor motor Piaggio, Vespa, Gilera, Nexus dan Aprilia.




"Ini baru pertama kali Gilera Fuoco ada di pameran motor di Indonesia.

Monday, February 14, 2011

yamaha quads, Raptor 700R

Yamaha quads Raptor 700R adalah ATV (All Terrain Vehicle) atau sepeda quad. Hal ini terutama olahraga / sepeda balap. Kecepatan dari quad ini sampai 80 MPH, tetapi secara elektronik (melalui menghambat gigi timing atas) kecepatan terbatas pada 75MPH. The Raptor 700R adalah generasi kedua dari Yamaha Raptor (gen pertama adalah Raptor 660) dan ini didukung oleh single valve 686cc 4 silinder mesin injeksi bahan bakar elektronik (sekitar 45hp), dengan memulai listrik dan pewarisan 5 kecepatan manual dengan terbalik. Raptor yang terbaik adalah pasar jual  Amerika.

moto-cross

moto-cross, Olahraga yang akan meningkatkan popularitas selama 1930an, terutama di Inggris di mana kegiatan yang melibatkan tim dari berbagai kabupaten dan perusahaan akan dilaksanakan secara berkala. Bikes yang digunakan dalam kompetisi pada saat akan hampir tidak terbedakan dari yang digunakan di jalanan.



Yang diperkenalkan dalam perbaikan sepeda motor selama tahun 1960 akan membuang yang lama dan berat empat-stroke ke mesin kecil, niche acara.
Pada akhir tahun 1960, perusahaan dari Jepang akan saingan mereka di negeri Eropa manufaktur dan produksi berkualitas tinggi untuk motor motocross enthusiasts. Tahun 1980 ke tahun 1990-an

Sunday, February 13, 2011

Yamaha zuma

Yamaha zuma. Garpu depan memiliki 2.6 inci perjalanan, dan shock belakang memiliki 2,4 inci perjalanan. skuter juga memiliki 155mm rem cakram hidrolik depan dan belakang drum rem. (Model sampai 1998 telah drum rem depan.) styling agresif untuk membuat profil sporty untuk skuter




Panel instrumen telah sinyal giliran, balok tinggi dan lampu indikator rendah minyak. Yamaha mengambil Zuma dari pasar di Amerika Serikat pada 2006 dan 2007, dan kemudian memperkenalkan kembali model tahun 2008.

Saturday, February 12, 2011

spesifikasi suzuki satria

spesifikasi suzuki satria



DIMENSI
  • Panjang Keseluruhan mm 1.945
  • Lebar Keseluruhan mm 652
  • Tinggi Keseluruhan mm 941
  • Jarak Antara As Roda mm 1.280
  • Jarak Mesin ke Tanah mm 95
  • Berat Kendaraan kg 95
  • Tinggi Tempat Duduk mm 764

MESIN
  • Jenis 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
  • Jumlah Silinder 1 (satu)
  • Diameter Silinder mm 62
  • Langkah Piston mm 48,8
  • Kapasitas Silinder cm3 147,3
  • Perbandingan Kompresi 10,2 : 1
  • Daya Maksimum rpm 16 Ps/9.500
  • Torsi Maksimum Kgm/rpm 1,27/8,500
  • Karburator MIKUNI BS 26 - 187
  • Saringan Udara Jenis Kertas
  • Sistem Starter Elektrik dan Kaki
  • Sistem Pelumasan Perendaman Oli

TRANSMISI
  • Kopling Manual plat majemuk tipe basah
  • Transmisi 6 Percepatan
  • Arah Perpindahan Gigi 1 Ke bawah, 5 Ke atas
  • Rantai Penggerak DID 428 DS, 122 mata

RANGKA
  • Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
  • Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
  • Sudut Kemudi 45o (Kanan dan Kiri)
  • Radius Putar m 2
  • Rem Depan / Rem Belakang Cakram / Cakram
  • Ukuran Roda Depan 70/90 - 17 38S
  • Ukuran Roda Belakang 80/90 - 17 44S


SISTEM LISTRIK
  • Sistem Pengapian CDI
  • Busi NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
  • Accu 12 Volt 2,5 Ah 10 HR
  • Kapasitas :
  • Tangki Bahan Bakar L 4,9
  • Dengan penggantian saringan oli ml 1,100
  • Oli Mesin ml 1000

suzuki thunder 150cc

suzuki thunder 150cc



Mesin
  • Type: Empat-stroke, Air-cooled, SOHC
  • Displacement: 149,5 cm3 (cc)
  • Max Power: 13.8bhp @ 8500rpm
  • Max Torque: 13.4Nm @ 6000rpm
  • Kompresi rasio: 9.35 / 1
  • Karburator: BS26 dengan TPS
  • Ignition: CDI
  • Transmisi: 6-kecepatan (1-down, 5-up)
  • Mulai: Electric & kick


dimensi
  • Panjang Keseluruhan: 2.095 mm
  • Lebar Keseluruhan: 775 mm
  • Tinggi total: 1,120 mm
  • Wheelbase: 1340 mm
  • Ground clearance: 160 mm
  • Seat tinggi: 790 mm
  • Bobot kering 134 kg
  • Curb massa 149 kg

Thursday, February 10, 2011

India Yamaha sz-r

India Yamaha sz-r telah meluncurkan Yamaha sangat stylish dan berkelas varian SZ di India, Terlihat dan desain motor Yamaha baru SZ membawa banyak sikap itu dengan penampilan yang murni yang sangat menarik hanya dalam sekejap. Pandangan depan sepeda sangat stylish dan mengesankan, Kali ini lensa kuning Yamaha SZ diganti dengan lensa yang jelas di SZ baru Yamaha R. stiker baru juga ditempelkan di panel samping belakang. berbeda dan gaya dari sepedamotor Yamaha lain yang memberikan terlihat mengesankan di segmen ini.




Yamaha menawarkan desain yang inovatif, tampak sporty dan fitur premium di model sebagai bagian dari strategi untuk memberikan konsumen sebuah sensasi baru dalam bersepedamotor. Setelah sukses peluncuran Superbikes kami dan 150 cc sepeda di pasar India selama 3 tahun terakhir, kami menambahkan dua sepedamotor baru untuk portofolio kami menguatkan komitmen Yamaha untuk menyediakan produk-produk kelas dunia kepada konsumen. seri SZ diluncurkan pada Agustus 2010 dan harga agresif Rs 49.000 / - memiliki permintaan tinggi dan mendapatkan popularitas di seluruh India.
FZ1, kekuasaan yang penuh olahraga sepeda hadir dengan desain yang kompak dan 998cc mesin DOHC 20-katup disetel untuk mid-range punch luar biasa, dilengkapi dengan rem depan cakram, tachometer dan memiliki pelindung tangki ditambahkan ke dalam tangki bahan bakar untuk membuatnya tampak lebih besar.
SZ-R dengan harga Rs. 55.500 / - (Ex-showroom harga - Delhi) dan akan tersedia dalam 3 pilihan warna - Hitam Kualitas, Mutu dan Kualitas Biru Merah

tunjukin axelo, suzuki motorcycles

tunjukin axelo, suzuki motorcycles, suzuki axelo yang di bintangi oleh pemeran OVJ andre, lumayan menarik dan mungkin atau pasti bisa menarik para konsumen. dengan aksinya di iklan tersebut andre cukup meyakinkan, para konsumen untuk mencoba atau memiliki motor suzuki axelo.
Dengan gaya dan tampangnya, andre menantang aksi dari para konsumen untuk menjajal motor suzuki axelo, dengan penuh keyakinan andre pun menyebut TUNJUKIN AXELO (aksilu)

Wednesday, February 9, 2011

keunggukan absolut revo

keunggukan absolut revo, Honda Absolute Revo 110 diluncurkan sebagai produk yang memiliki tampilan yang lebih fashionable dengan sentuhan modern-trendy organic design, kokoh dan lincah, menggunakan mesin 110 cc yang ekonomis namun bertenaga, ramah lingkungan dan dilengkapi pula dengan fitur-fitur terkini serta harga yang kompetitif. Sesuai untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru, ekonomis, dan powerfull.
Honda Absolute Revo 110 ini merupakan sepeda motor bebek yang mengusung konsep “Smart Stylish Cub”. Hal ini direpresentasikan dengan “Smart Styling”, “Smart Performance” dan “Smart Convenient”.
Untuk Smart Riding Experience, Honda Absolute Revo 110 menyuguhkan tipe pelek jari-jari (spoke type) dengan varian warna Black Red, Black Silver, dan Black Blue.
Performance tinggi dapat dicapai dan juga dengan harga produk yang tetap kompetitif,
Berbagai keunggulan utama dari Honda Absolute Revo 110
3Leg Shield : Desain innovative dan compact memberikan kesan tangguh dan gagah.
Separate Tail Combination Lamp : desain kompak dan modern dengan cover yang terpisah dari body cover. Single bulb dengan multy reflector, clear lens dilengkapi panel reflector.
New Switch Panel : Bentuk yang modern dan posisi yang ergonomis
Honda menyebut konsep Absolute Revo dengan “Smart Styling”, “Smart Performance”, dan “Smart Convenient, Desain lampu depan meski sama dengan Blade, yaitu model mahkota, pada Absolute Revo ukurannya lebih kecil dan dipasang pada bagian atas setang. Pada Blade, lampu depan dipasang pada tutup rangka depan. Lampu utama, termasuk lampu senja, disatukan dengan sein yang menggunakan mika atau tutup putih dan bola lampu kuning
Instrumen terdiri dari dua bagian
. Dengan cara ini, getaran pada kaki boncengan bisa dikurangi
Konsep baru dan khusus Absolute Revo adalah penempatan saklar pada setang
Grip atau pegangan belakang dirancang dengan bentuk motor-motor masa kini dan dibuat dari besi.
. Adapun bagian luar terdapat indikator posisi gigi dan lampu
Konsep baru dan khusus Absolute Revo adalah penempatan saklar pada setang, Grip atau pegangan belakang dirancang dengan bentuk motor-motor masa kini dan dibuat dari besi. Dengan cara ini, getaran pada kaki boncengan bisa dikurangi

Monday, February 7, 2011

2011 Harley-Davidson XL 1200L Sportster 1200 Low – Canada Specifications.

2011 Harley-Davidson XL 1200L Sportster 1200 Low – Canada Specifications.

DIMENSI
  • Unit Metrik
  • Panjang 2250 mm
  • Kursi Tinggi
  • 1 Laden
  • Tanpa muatan 1 710 mm
  • Ground Clearance 110 mm
  • Rake Kepala Pengarah
  • Trail 119 mm
  • Wheelbase 1515 mm
  • Kapasitas Bahan Bakar L 17
  • Minyak Kapasitas 2,65 L
  • Berat
  • Kering Berat 251 kg
  • Menjalankan Order 260 kg
  • Kapasitas bagasi
  • Volume
  • Berat

Powertrain
  • Engine 2 Air-cooled, Evolution ® Air-cooled, Evolution ®
  • Pemindahan 1202 cc
  • Diameter x Langkah in / in.88.9 mm / 96,8 mm
  • Torsi mesin J1349
  • Torsi mesin £ 3 ft. @ Rpm107 Nm @ 3250 rpm
  • Sistem Bahan Bakar 4 Elektronik Sequential Port Fuel Injection (ESPFI) Port Electronic Sequential Fuel Injection (ESPFI)
  • Rasio Kompresi 9.7:1
  • Primer Drive Chain, 38/57 ratioChain, rasio 38/57

  • Bahan Bakar Ekonomi
  • Ekonomi Bahan Bakar Kota 5 5.6 l/100km
  • Ekonomi Bahan Bakar Hwy 5 4.13 l/100km
  • Gear Ratio (Keseluruhan)
  • 1 9,314
  • 2 6,655
  • 3 4,949
  • 4 4,101
  • 5 3,518
  • 6

RODA / ban
  • Roda
  • Front 6 Black, 13-Spoke Cast AluminumBlack, Aluminium Pemain 13-Spoke
  • Opsi wheel 6 Steel LacedSteel laced
  • Belakang 6 Black, 13-Spoke Cast AluminumBlack, Aluminium Pemain 13-Spoke
  • Ukuran ban
  • Depan
  • Belakang

LISTRIK
  • Instrumen Handlebar-mount speedometer elektronik dengan odometer, waktu jam-of-hari odometer, tripmeter ganda, lampu peringatan bahan bakar rendah, minyak ringan tekanan rendah, mesin diagnostik pembacaan, indikator LED lightsHandlebar-mount speedometer elektronik dengan odometer, waktu-of-hari jam di odometer, tripmeter ganda, lampu peringatan bahan bakar rendah, minyak ringan tekanan rendah, mesin diagnostik pembacaan, lampu indikator LED
  • Lampu indikator 7 Tinggi balok, netral, minyak tekanan rendah, sinyal gilirannya, mesin diagnostik, peringatan bahan bakar rendah, baterai rendah, sistem keamanan (opsional) balok Tinggi, netral, minyak tekanan rendah, sinyal gilirannya, mesin diagnostik, peringatan bahan bakar rendah, rendah baterai, keamanan sistem (opsional)

CHASSIS
  • Rem Dual-piston depan, single-piston rearDual-piston depan, single-piston belakang
  • Rem Parkir
  • Lean Angle
  • Exhaust System Chrome, staggered kerdil dengan mufflersChrome dual knalpot, terhuyung kerdil knalpot dengan dual muffler

2011 Harley-Davidson XL 1200L Sportster 1200 Low - USA Spesifikasi

2011 Harley-Davidson XL 1200L Sportster 1200 Low - USA Spesifikasi,

DIMENSI
Panjang 89,1 inci (2263 mm)
Lebar Keseluruhan 35.2 inci (894 mm)
Tinggi Keseluruhan 46,8 inci (1189 mm)
Kursi Tinggi:
• Laden2 26.3 inci (668 mm)
• tanpa muatan 28,0 inci (711 mm)

Ground Clearance 4.4 in (112 mm)
Rake (steering head) 30.4 °
30.4 ° Fork Angle
Trail 4.6 in (117 mm)
Wheelbase 60,1 inci (1527 mm)
Ban (Dunlop ® Harley-Davidson Series, Blackwall):
• Front - D401F 100/90-19 57H
• Rear - D401 150/80B16 71H

Kapasitas Bahan Bakar 4,5 gal. (17,0 L)
(Peringatan cahaya di sekitar 1,0 gal.)
Minyak Kapasitas (w / filter) 2.8 qts. (2.6 L)
Transmisi Kapasitas 1.0 qts.
Berat:
• Sebagai Dikirimkan £ 557. (252,7 kg)
• Dalam Menjalankan Orde £ 581. (263,5 kg)
Kendaraan • Rating Berat Kotor £ 1000. (453,6 kg)
Rating Berat • Gross Axle
• Front £ 335. (152,0 kg)
• Belakang £ 665. (301,6 kg)

MESIN
Engine3 Air-cooled, Evolution ® Katup pushrod-dioperasikan, katup udara dengan hidrolik, lifters menyesuaikan diri; dua katup per silinder
Diameter x Langkah 3,5 in x 3,812 inci (88,9 mm x 96,8 mm)
Pemindahan 73.3 cu. masuk (1200 cc)
Rasio Kompresi 9.7:1
Bahan Bakar System3 Port Elektronik Sequential Fuel Injection (ESPFI)
Air Cleaner Kertas tipe kartrid
Sistem pelumasan Dry-bah

Drivetrain
Primer Drive Chain, rasio 57/38
Final Drive Belt, rasio 68/29
Clutch Multi-plate, basah
Transmisi 5-speed
U. S. Gear Rasio (keseluruhan):
• 1 9,315
• 2 6,653
• 3 4,948
• 4,102 4
• 3,517 5

CHASSIS
Rangka baja ringan, rangka berbentuk tabung; bagian lingkaran; cor sambungan swingarm baja ringan, bagian tabung persegi panjang, dicap persimpangan; MIG dilas
Front Forks 39 mm
Guncangan Belakang Coil-over; preload dual-adjustable
Wheels4 (Chrome, laced Steel pilihan):
Black, Aluminium Pemain 13-Spoke
• Depan 19 in x 2.15 in (483 mm x 55 mm)
• Belakang 16 in x 3 inci (406 mm x 76 mm)

Rem:
• Caliper Type Dual-piston front, single-piston belakang
• Rotor Type (diameter x lebar): Paten, rotor ekspansi seragam
• Depan 11.5 in x 0,2 inci (292 mm x 5 mm)
• Belakang 10,24 in x .28 in (260 mm x 7 mm)
Suspensi Perjalanan:
• roda depan 4,12 inci (105 mm)
• Roda Belakang 2.12 inci (54 mm)

KINERJA
Torque5 Engine (per SAE J1349):
• Amerika Utara £ 79 ft. @ 4000 RPM (107 Nm @ 4000 RPM)
Lean Angle:
• 30 Hak °
• Waktu 31 °
Bahan Bakar Economy6
(EPA urban / highway test) 42/57 mpg (5.60/4.13 km l/100)

ELECTRIC
Baterai (per Rating Council Baterai Internasional)
Sealed, bebas perawatan, 12V, 12-amp/hour, 200 CCA
Pengisian Single-fase, 30-amp system (357W@13.5V, 2000 RPM, max 405W power@13.5V)
Mulai 1.2 kW listrik dengan keterlibatan shift solenoid motor starter
Lights (sesuai peraturan negara):
• Headlamp (quartz halogen) sinar rendah 55 watt, 60-watt balok tinggi
• Tail / Stop Lights 8W/28W (5W/21W)
• Turn Signal Lights 28W (21W) self-canceling
• Indikator Lampu - Tinggi balok, netral, tekanan minyak rendah,
gilirannya sinyal, diagnostik mesin,
bahan bakar rendah peringatan, baterai rendah, keamanan
system7 (opsional)

Sunday, February 6, 2011

review honda tiger

review honda tiger 2010, dari dulu sampai sekarang memang tidak surut para penggemar motor honda tiger ini, dan banyak yang bilang sudah melegenda.

review jupiter mx 2011

review jupiter mx 2011, perhatikan baik-baik, jika anda ingin memiliki motor yamaha jupiter mx ini

yamaha jupiter mx vs suzuki satria

yamaha jupiter mx vs suzuki satria, mesinya sudah jelas beda, kecepatannyapun berbeda, pruduknyapun berbeda, lantas apa kesamaanya..? liat aja vidionya.

Yamaha manajer 'terkejut' oleh kecepatan Lorenzo

Yamaha manajer 'terkejut' oleh kecepatan Lorenzo "Kami telah menerima informasi yang baik pada akhir hari, jadi kami telah mampu membuat beberapa langkah dan mencapai beberapa keputusan. Besok kita memiliki beberapa hal yang lebih untuk menguji, tapi untuk hari ini kami cukup puas. "



baru Lorenzo Yamaha tim-mate Ben Spies juga tersusun di bawah waktu putaran tercepat dari 2010 GP Malaysia di tempat kelima secara keseluruhan, hanya di bawah 4 / 10 terpaut lagi, dan pikiran Amerika tentang hari bisa dibaca di sini.

Sebagai duo ini mempersiapkan diri untuk membawa khusus 'satu-acara' Yamaha Factory Racing desain Blue de-merek pada hari-hari dua dan tiga sebagai bagian dari Dunia berlangsung Yamaha perayaan HUT GP 50 - dan baja sendiri untuk pekerjaan pembangunan lebih lanjut dan ban Bridgestone-pengujian - Yamaha Factory Racing Team Direktur dan manajer tim Spies 'Massimo Meregalli menyatakan puas dengan hasil hari pembukaan itu.

Friday, February 4, 2011

KLX 250 S Specification

KLX 250 S Specification
  • Type Mesin : 4-tak, DOHC
  • Jumlah & Isi Silinder : 1 silinder 249cc
  • Diameter x Langkah : 72x61,2mm
  • Perbandingan Kompresi : 11:1
  • Daya Maksimum : 18.0 (Kw)/9000rpm
  • Torsi Maksimum : 21Nm/7000rpm
  • Karburator : Keihin F001
  • Sistem Starter : Elektrik Starter
  • Jumlah Transmisi : 6 speed, return shift
  • Rasio Gigi : Gigi 1 3.000 ( 30/10 )
  • Gigi 2 2.000 ( 30/15 )
  • Gigi 3 1.500 ( 27/18 )
  • Gigi 4 1.250 ( 25/20 )
  • Gigi 5 1.050 ( 21/20 )
  • Gigi 6 0.952 ( 20/21 )
  • Tipe sistem final drive : Chain Drive / Rantai
  • Rasio Reduksi : 3.000 ( 42/14 )
  • Drive rasio keseluruhan : 8.000 @ TopGear
  • Jarak Poros Roda : 1435mm
  • Jarak terendah ke tanah : 280mm
  • Berat kosong : 137kg
  • Tipe Rangka : Full Frame
  • Suspensi Depan : Telescopic Fork Supension
  • Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 2190x800x1205mm
  • Rem Depan : Hydraulik ( Disc Brake )
  • Rem Belakang : Hydraulik ( Disc Brake )
  • Kapasitas Bensin : 7.3 liter

sumber:www.motorkawasaki.com

KLX 150 S Specification

KLX 150 S Specification
  • Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
  • Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 144cc
  • Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,5:1
  • Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm
  • Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
  • Karburator : Keihin NCV24
  • Sistem Starter : Kick Starter & Electric Starter
  • Tipe Transmisi : 5 speed return
  • Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
  • Ke-2: 2,000 (32/16)
  • Ke-3: 1,474 (28/19)
  • Ke-4: 1,182 (26/22)
  • Ke-5: 1,000 (24/24)
  • Perbandingan Gigi akhir : 3,143(44/14)
  • Jumlah Rasio Roda Gigi : 9,051 pada Top Gear
  • Sistem pengapian : DC-CDi
  • Idle Speed : 1400(+-50) rpm
  • Frame High-Tensile steel, box-section perimeter
  • Jarak Poros Roda : 1285 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 250 mm
  • Berat maksimum / Berat kosong : 228 kg / 108 kg
  • Tipe Rangka : Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
  • Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in.
  • Suspensi Belakang : UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in.
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 X 760 X 1080 mm
  • Rem Depan : Hidrolic, Single-Disc
  • Rem Belakang : Hidrolic, single-Disc
  • Roda Depan : 70/100-19
  • Roda Belakang : 90/100-16
  • Julur Depan :
  • 310 mm
  • Julur Belakang : 380 mm
  • Tipe / Panjang Kemudi : Handle Bar / 760mm
  • Sudut putar : 43° ke kiri dan 43° ke kanan


sumber:www.motorkawasaki.com

EDGE motor paling kenceng di sentul

EDGE motor paling kenceng di sentul, Peristiwa ini menjadi momentum menggembirakan pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang baru seumur jagung meluncurkan Edge di awal tahun macan. Dan terbukti, bendera kemenangan berkibar di Sirkuit Internasional di kawasan Bogor, Jawa Barat itu.




Tahun ini tercatat di kelas IP1 (bebek tune-up 125 cc) ada 31 pembalap, sedangkan kelas IP2 (bebek tune-up 110 cc) 27 peserta, Sementara industri motor berinisial ‘Y’ didukung sembilan tim dan 14 pembalap. Menurut Ibnu, waktu sesi latihan khusus Kawasaki Edge di Sentul beberapa waktu yang lalu, output tenaga Edge mencapai 24,7 dk/15.000 rpm. Temperatur Sentul turun drastis jadi 27ËšC dan kelembabannya 72%, jauh dari kondisi ideal yang diinginkan 36ËšC dan kelembaban di bawah 50%.

Tuesday, February 1, 2011

Bajaj Avenger 220

Bajaj Avenger 220, Jika Anda menyukai sepeda daya tinggi maka Anda mungkin pernah mendengar tentang Bajaj Avenger sepeda, Bajaj Avenger 220, sepeda keren untuk penggunaan perkotaan, diluncurkan pada 15 Juni, Ini adalah sepeda khusus yang memiliki beberapa karakteristik yang unik. Bajaj Avenger 220 has a lot of cool features. Bajaj Avenger 220 memiliki banyak fitur-fitur keren, sadel adalah nyaman dan memiliki pijakan ke depan untuk postur berkuda santai, pusat gravitasi rendah untuk pegangan jalan yang lebih baik dan stabilitas dan memiliki ban yang lebih luas. These are not the only features Bajaj Avenger 220. Ini bukan hanya fitur Bajaj Avenger 220.

harga body kit Kawasaki Ninja 250R

harga body kit Kawasaki Ninja 250R, Bosan dengan body Kawasaki Ninja 250R, nih ada body kit yang dibanderol Rp 8,5 juta, Ada tipe synter yang dijual dengan harga Rp 100.000 (bebek) dan Rp 125.000 (motor sport). Ada juga tipe paper base untuk bebek seharga Rp 125.000 dan untuk motor tipe sport dengan kualitas di atas synter berbanderol Rp 175.000.