Monday, April 25, 2011

honda vario

honda vario diklaim motor irit, namun tetap kencang dengan kestabilan dalam ber manuver, honda vario lebih besar di bandingkan yamaha mio atau suzuki spin.
ini kutipan dari kriditmotor.com,
SATU-SATUNYA BUILT-IN LIQUID COOLED RADIATOR
Bertenaga, akselerasi lebih cepat dan tetap irit. Mesin 4 tak 110 cc dengan kompresi tinggi menghasilkan tenaga lebih besar. Dilengkapi radiator yang menyatu dengan mesin memberikan pendinginan lebih baik, mesin tahan panas sehingga performa Vario lebih stabil, akselerasi lebih cepat dan lari lebih kencang. Sangat bermanfaat pada saat mendahului atau pada jalan mendaki namun tetap irit dalam pemakaian.

suzuki spin

suzuki spin ini, sekilas memang mirip dengan yamaha mio, dan memang motor ini untuk menyaingi yamaha mio

Silinder SCEM
Suzuki Composite Electrochemical Material, Teknology mutahir yang memperingan bobot silinder sekaligus menekan tingkat keausan dinding silinder dan mempercepat pelepasan panas.


Stylish Front Winker LampCooling Fan
Lebih sempurna menjaga suhu mesin agar tetap bekerja secara optimal.


Speedometer
Design Futuristik dan jelas terbaca tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Tampilan Belakang Sporty
Desain lampu belakang kombinasi yang meruncing serta rear grip lebar memberikan kesan sporty dan mewah.

Kompartement Depan
Praktis dan mudah dijangkau untuk meletakkan botol minum atau keperluan lainnya.


Bagasi
Berkapasitas 5L untuk menyimpan berbagai barang, seperti jas hujan, buku, tas dan lainnya.


Pijakan Belakang Lipat
Terbuat dari bahan alumunium dan bisa dilipat. Terlihat lebih stylish dan memberikan kenyamanan bagi penumpang belakang

yamaha mio soul

yamaha mio soul PESIFIKASI : motor ini adalah lanjutan dari yamaha mio sebelumnya, yang lebih besar ccnya
MESIN
Tipe Mesin, 4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara
AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready
Diameter x Langkah, 50.0 x 57.9 mm
Volume Silinder, 113.7 CC
Perbandingan Kompresi, 8.8 : 1
Kopling, Kering, Sentrifugal Otomatis
Susunan Silinder, Tunggal
Karburator, NCV24x1 (Keihin)
Sistem Pengapian, DC-CDI
Pelumas, Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin, 0.8 Liter
Transmisi, V-Belt Otomatis
Rasio Gigi, 2.399 - 0.829
Caster / Trail, 26.5 derajat/ 100 mm
Sistem Rem Depan, Hydraulic Single Disc
Sistem Rem Belakang, Drum
CHASIS
Berat Kosong, 87 Kg
Tipe Rangka, Steel Tube
Kapasitas Tangki, 4,1 Liter
Jarak Sumbu Roda, 1,240 mm
Jarak ke Tanah, 125 mm
Tinggi Tempat Duduk, 745 mm
SUSPENSI / BAN
Suspensi Depan, Teleskopik
Suspensi Belakang, Teleskopik
Ukuran Ban Depan, 70/90-14MC 34P
Ukuran Ban Belakang, 80/90-14MC 34P
PERFORMA
Dimensi (P x L x T), 1,820 x 675 x 1,050 mm
Sistem Starter, Kick & Electric
Daya Maksimum, 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum, 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm

harga yamaha mio

harga yamaha mio, daftar harga yamaha mio, baru dan bekas

Harga Yamaha Mio Baru
Yamaha Mio Type

Mio 11.700.000
Mio CW 12.500.000
Mio Soul 13.500.000

Harga Yamaha Mio Bekas / Second
Yamaha Mio Type

Mio 2006 – 2009 7 – 10.5
Mio Sporty 2006 – 2009 8 – 10
Mio Soul 2007 – 2009 9 – 11

gambar yamaha mio

gambar yamaha mio
berikut adalah gambar yamaha mio








yamaha mio 2010

yamaha mio 2010, mungkin saat ini yamaha mio sedang laris manis, namun yang banyak di cari adalah yamaha mio berwarna putih, warna putih menjadi trend di tahun 2010, buktinya banyak konsumen yang memesan dengan warna putih.
gak cuma kalangan anak muda namun tidak sedikit ibu-ibu juga memilih warna putih, selain enak di pandang, mio putih punya gaya tersendiri.


Friday, April 22, 2011

yamaha mio modification

yamaha mio modification, semakin banyak motor bru semakin banyak pula ide para modification, apalagi motor yamaha mio yang selalu jadi ajang kontes modification.




yamaha mio terbaru

yamaha mio terbaru, akankah muncul di indonesia? jika saja permintaan konsumen begitu besar pasti akan di rilis. seperti kabar yang saya lihat di : www.breaksides.blogspot.com

Yamaha Mio baru 125cc dipersenjatai oleh mesin 124cc, liquid-cooled, SOHC 2-valve, 4-stroke engine. Sementara mesin pasti upgrade teknologi, Yamaha tidak menggunakan carbu injeksi untuk skuter matic terbarunya, Yamaha Mio 125 dilengkapi dengan karburator Mikuni BS26. Dengan penggunaan filter udara khusus, rasio kompresi tinggi, dan berbentuk ruang pembakaran Yamaha mampu memenuhi standar emisi terbaru. standar emisi yang sebenarnya lebih tinggi maka kita temukan di sebagian besar negara di seluruh dunia.

Yamaha Mio terbaru 125cc menerapkan beberapa gadget 'berguna', yang termasuk remote starter, yang bekerja dari 6 sampai 7 meter (biasanya kita tidak peduli tentang gadget seperti ini). Beruntung tak satu pun dari kenyamanan skuter telah dikorbankan, baik, dengan Yamaha Mio 125.

Bagasi yang memiliki ruang penyimpanan interior cukup besar untuk sebuah helm half-face atau barang-barang berguna lainnya yang ingin selalu Anda bawa ketika Anda berkeliling kota.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih praktis daripada rata-rata sebuah skuter matic dengan manfaat dari mesin yang lebih kuat, dan Anda mencintai roda dua Yamaha, memiliki dan mengunakan Yamaha Mio 125 akan sangat cocok. Yamaha Mio hampir identik dengan Yamaha Fino, hanya perbedaan besar adalah bodywork plastiknya, kita tunggu apakah mio ini akan segera hadir juga di Indonesia, mengingat permintaan pasar untuk matic ini sangat besar disini.

yamaha mio

yamaha mio, sejak kemunculanya motor ini langsung di gemari, selain di desain untuk kenyamanan berkendara, motor yamaha mio ini juga mampu bermanuper dan kebut kebutan he he he. tapi jangan salah walaupun agak boros anda pasti ketagihan.
sampai saat ini yamaha mio masih paling tinggi peminatnya, tiap tahun ada perubahan dari desain body atau warna, yang memanjakan para konsumen. yamaha mio mampu bersaing dengan para kompetitornya yang menggunakan mesin matick sama, namun lagi-lagi yamaha mio mampu mengunggulinya buktinya sampai sekarang masih di produksi. selain honda vario.

Wednesday, April 20, 2011

honda cbr 1000rr

honda cbr 1000rr ternyata motor ini motor terbaik yang pernah ada, sepeerti yang saya kutip dari oto.detik.com

Dari beragam motor yang dijual di Inggris, Honda CBR1000RR Fireblade ternyata merupakan motor terbaik pilihan para bikers. Honda CBR1000RR Fireblade mengalahkan Kawasaki Ninja ZX-10R dan Suzuki GSXR1000.

Prestasi itu merupakan hasil survei yang dilakukan oleh British Dealer News dan dikutip autoevolution, Senin (28/2/2011). Terpilih CBR1000RR Fireblade dipercaya karena motor ini tergolong memiliki fitur yang lengkap yang sanggup memanjakan para penggunanya.

Honda CBR1000RR Fireblade mendapatkan rating tinggi dalam hal kehandalan dan kualitas dan sanggup mempertahankan nilainya itu dengan baik.

Di Ingris sendiri Honda CBR1000RR Fireblade hadir dengan dua tipe yakni versi standar dan versi full spek yang dilengkapi dengan C-ABS.

"Fireblade telah secara konsisten membuktikan dirinya sebagai mesin yang luar biasa baik di jalan dan trek. Fakta bahwa itu masih populer sekarang seperti pada tahun 1992 ketika pertama kali diperkenalkan merupakan bukti mengesankan mesin ini," ungkap General Manager Honda (Inggris), Steve Martindale.

Saat ini Honda CBR1000RR Fireblade telah berumur sembilan belas tahun di
Inggris. Selain dijual massal, motor besar ini juga ikut dalam berbagai
kejuaraan superbike dan merupakan motor pertama yang memecahkan angka 321,8 km per jam.

Hasil didapat dari mesin 999 ccc liquid-cooled inline four-cylinder yang
digendongnya. Mesin yang memiliki rasio kompresi 12.3:1 ini mampu menyemburkan tenaga puncak hingga 178 hp di putaran mesin 12.000 rpm dengan torsi maksimum di angka 112 Nm di 8500 rpm.

honda cbr 250

honda cbr Bersamaan dengan peluncuran perdana CBR250R di Thailand, Honda Motor Co Ltd, Jepang juga merilis spesikasinya. Sayang, dua item spesifikasi yang menjadi acuan bagi bikers, yaitu tenaga dan torsi, tidak dicantumkan.

Tidak dijelaskan mengapa Honda melakukan hal tersebut. Boleh jadi karena tenaga biasanya sangat dipengaruhi oleh kualitas bahan bakar yang digunakan dan kondisi lingkungan. Karena itu pula, ada kemungkinan unit yang dijual di negara lain disetel ulang atau sesuai dengan kondisi setempat.

sumber: kompas.com

honda cbr 600

honda cbr 600, honda cbr seris

Specification
Tipe Mesin 4-Silinder segaris; DOHC; 4-katup per silinder; liquid cooled
Kapasitas 599 cc
Diameter x langkah 67 mm x 42.5 mm
Perb kompresi
Daya Maksimum 117 hp / 12.500 rpm
Torsi Maksimum 67.4 Nm/10.000 rpm
Sistem pasokan BBM Dual Stage Fuel Injection ( DSFI )
Pengapian Computer controlled digital transistorized with three dimensional mapping
Transmisi Close-ratio; 6-speed
Final drive O-ring sealed rantai. # 525
Fork HMAS cartrige fork 45 mm with; spring preload; rebound and compression damping adjustability
Suspensi Belakang Unit Pro-link HMAS single shock with spring preload; rebound and compression damping adjustability
Rem Depan Dual discs; 310 mm; kaliper 4 piston
Rem Belakang Single disc; 220 mm
Ban Depan 120 / 70 ZR-17 Radial
Ban Belakang 180 / 55 ZR-17 Radial
Rake 24
Trail 95 mm
Jarak sumbu roda 1.367.5 mm
Tinggi jok 807.5 mm
Berat 166.5 kg
Kapasitas tangki 21.8 liter
Engine Configuration SOHC 16
Cylinder/displacement 599 CC
Power 88.1kw/13500min
Torque 66Nm/11250min
Max length 2010
Seat height 685
Max height 1105
Seat height 820
Ground Clearence 184(194)
Fuel Capacity 18

sumber:  www.probikemotor.net

honda cbr 150 rr


honda cbr 150 rr

Engine Displacement : 149.4cc
Engine : 4-stroke, single cylinder, 4 valve, PGM-FI, DOHC, Liquid Cooled
Bore : 63.5
Stroke : 47.2
Maximum Power : 19.5bhp@10500rpm
Maximum Torque : 17NM@8500rpm
Gears : 6 speed manual
Clutch : Wet Multiple Disk
Lubrication : Wet sump
Frame : Twin Tube Diamond (Pentagon type)
Dimension (L x W x H) : 1977mm x 695mm x 1130mm
Ground clearance : 185mm
Seat Height : 783mm
Wheelbase : 1310mm
Dry/Curb Weight : 138kg
Wheels : Alloy
Tyre size : front – 100/80-17, rear – 130/70-17
Tyres : Tubeless
Suspension(front) : Telescopic Forks
Suspension(rear) : Telescopic linked Mono shock
Brakes(front) : 276mm Disk
Brakes(rear) : 220mm Disk
Fuel Capacity : 13.1 litres
Ignition : Electric Start

harga honda cbr 150 baru

harga honda cbr 150 baru, cbu thailand

CBR 150R
Build-Up Thailand
Rp. 42.000.000,-


Honda CBR

all new honda CBR, .
CBR 250


Honda CBR seris:
Seri ini meliputi:

* CBR125R , CBR150
* CBR250 CBR250
* CBR400 , CBR400RR
* CBR450SR Maket model domestik Brasil
* CBR600F Hurricane, CBR600F2 , CBR600F3 , CBR600F4 , CBR600F4i
* CBR600RR
* CBR750F Jepang model pasar domestik yang mirip dalam penampilan dengan Hurricane, atau Aero, CBR model
* CBR1000F Hurricane
* CBR900RR Fireblade
* CBR954RR Fireblade
* CBR1000RR Fireblade
* CBR1100XX Super Blackbird

Monday, April 18, 2011

Bajaj Pulsar 250

Bajaj Pulsar 250, inilah yang di tunggu para pecinta motor sport, kehadirannya akan menambah keluarga besar Bajaj Pulsar. paadahal belum lama Bajaj Pulsar 220 di luncurkan.


Dan katanya motorcycles ini akan di louncing akhir tahun 2011, dan untuk tampilanya akan lebih agresif serta bahan yang di gunakan untuk body lebih ringan, untuk menghasilkan daya tarik sehingga lebih agresif, Bajaj Pulsar 250 ini sudah tentu memakai mesin 250cc 4 katup indigenously liquid cooled yang masih menggunakan karburator. daya maksimum dapat tembus hingga 26-30 bhp. sudah monoshok dan harganya sekitar 24 sampai 30 juta saja, harga yang jauh lebih murah di bandingkan para kompetitornya seperti Honda cbr250 dan Kawasaki ninja 250

Thursday, April 14, 2011

Yamaha fz 150

Yamaha fz 150, motor ini telah di luncurkan di india pada tahun yang lalu, dan bobot dari motor ini sekitar 300kg, harganya di bandrol berkisar 2000 $, Dan di indonesiapun telah di luncurkan. namun namaya adalah yamaha bison atau yamaha byson, dan harganya adalah 19,8 juta rupiah. jadi intinya motornya sama namanya yang beda he he he. keren kan.
ada kabar lagi ni Yamaha lexam sudah di luncurkan.

Yamaha lexam

Yamaha lexam, kembali mewarnai ramainya persaingan di dunia otomotif, bebek metik ini di resmikan pada tanggal 14 januari 2011 yang lalu. lalu bagaimana motor ini bisa mendongkrak penjualan sampai pada target yang mereka harapkan, kita tinjau beberapa pendapat dari beberapa sumber di bawah ini:
Dyonisius Beti, Presiden Direktur YMKI mengatakan Lexam merupakan jawaban terhadap konsumen yang menginginkan kenyamanan bebek tapi punya kelebihan skutik (skuter matik). "Produk ini kami sasarkan khusus untuk segmen premium, nah kita garis bawahi segmen premium, dan target mereka adalah:
potensi pasar betik nasional mencapai 5.000an unit per bulan. "Target kami 1.500 unit per bulan saja, jadi hanya 1500 unit saja sedangkan sisanya 3500 mungkin untuk merek lain. dan yamahapun membatasi penjualanya di beberapa kota di Indonesia.

Tuesday, April 12, 2011

Modifikasi Suzuki Skywave or Hayate

Modifikasi Suzuki Skywave or Hayate, sengaja saya mengambil judul artikel tersebut, karena menurut saya, antara Suzuki Skywave dan Suzuki Hayate membuat susah untuk memilih.
seperti gambar contoh di bawah ini:

Modifikasi suzuki Skywave

Suzuki Skywave

Modifikasi Suzuki Hayate

Suzuki Hayate

Suzuki Skywave Modif

inilah gambar dari Suzuki Skywave Modif. yang di ambil dari sumber: bikemodify sebenarnya ada beberapa gambar lagi, tapi kebetulan hanya satu yang saya pasang.
dan ini adalah data dari motor Suzuki Skywave, yang hampir sama dengan Suzuki Hayate yang louncing pada 31 maret lalu.

Data Modifikasi
Ban depan: 80/80-14 FDR (pelek Spin)
Ban belakang: Battlax 80/90-16
Kem: NMF, 330 derajat
Karburator: NSR SP PE 28
Knalpot: Yoshimura karbon
CDI: LE 4 Power XP Andrion
Per CVT: Kitaco

Suzuki Hayate

Motor baru dari Suzuki ini bernama Hayate, sebelum kemunculanya pada 31 maret, memang banyak yang memperbincangkan motor ini.
Suzuki yang berbekal mesin 125cc, mungkin akan menjadi pesaing Yamaha Xeon yang sama-sama mengusung mesin 125cc, disini kita tidak membicarakan perbedaan atau kelebihan dari salah satu motor tersebut, mungkin di artikel selanjutnya akan di bahas.

Suzuki Hayate telah di pasang Air Scoop CVT Baru, dan katanya lebih dingin dan bersih, karena posisinya tidak di atas mesin tapi ada di samping.
Dan yang pasti di Suzuki Skywafe tidak ada, dan jelas ini adalah suatu kemajuan dan perubahan baru dari Suzuki.

Saturday, April 9, 2011

YAMAHA PERSIAPKAN MOTOR 250CC

Yamaha India mengaku lagi menyiapkan sepeda motor baru 250cc, disinyalir untuk menyaingi Honda CBR 250R. Tapi, peluncurannya masih dirahasiakan dan Yamaha menutup rapat terkait semua informasi tambahan.

“Di masa mendatang, kami akan memboyong sepeda motor baru segmen 200-250 cc ke India,” ujar Hiroyuki Suzuki, Direktur Pelaksana sekaligus Chief Executive India Yamaha Motor Private Limited, tanpa menjelaskan lebih spesifik, seperti dilansir motorbeam, akhir pekan lalu.

Rencana ini selaras dengan informasi yang sempat mencuat di media lokal India, bahwa Yamaha ingin memasarkan New Scorpio (seperti di Indonesia). Bedanya, sepeda motor jenis sport itu menggunakan mesin 225cc, sehingga timbul spekulasi bakal ada produk lain mengisi segmen di atasnya (250cc).

Hiroyuki menambahkan, Yamaha berambisi meningkatkan penjualan di India dan kapasitas produksi dalam jangka dua tahun (sampai 2013). Juga bakal menjajaki ekspor ke sejumlah negara di Afrika dan Amerika Selatan dengan memasok di segmen entry-level.

“Pasar Afrika membutuhkan sepeda motor basic seperti Crux dan FZ, sedangkan pasar Amerika Selatan kami siapkan YBR,” papar Hiroyuki.

Sumber :: Kompas.com

spesifikasi dan harga pulsar 220 DTSi

sekilas fitur dari Pulsar 220 DTSi, dibekali dengan mesin 220 cc semakin yakin akan menembus pasar di tanah air , dan ini sedikit yang berbeda dengan motor lainya
Tanpa Kick Starter
Kendati punya banyak fitur, ternyata masih ada kebutuhan pengendara lain yang tidak dimiliki sepeda motor ini, yaitu starter kaki (kick-starter). Hampir semua sepeda motor sport di Indonesia menggunakannya. Konsumen Indonesia pun sudah terbiasa menggunakannya (terutama bila baterai soak).


Spesifikasi Lengkap dan Harga

Type: Single Cylinder 4 stroke-air cooled.
Displacement: 220 cc
Max. Power: 21 Bhp @ 8500 rpm
Max. Torque: 19.12 Nm @ 7000 rpm
Suspension
-Front Suspension: Telescopic, 130mm
-Rear Suspension: Nitrox, with 90mm travel
Brake
-Front: Disc, 260mm
-Rear: Disc, 230mm
Tyre
-Front Tyre: 90/90X17 (Soft Compound, tubeless)
-Rear Tyre: 120/80X17 (Soft Compound, tubeless)
Dimensions
-Wheelbase: 150 kg
-Kerb Weight: 1350 mm
Electricals
-Battery: 12 V 9 Ah, Maintenance free
Head Lamp: 55W, Ellipsoidal
Fuel Tank Capacity
-Fuel Capacity: 15 ltrs
Harga : Rp 18.5 juta

Friday, April 8, 2011

Suzuki GSX-R1000

kemunculan Suzuki GSX1000 di thailand, di sambut gembira oleh para pecinta Suzuki.

Suzuki GSX-R1000 sudah jadi legenda. Itu mungkin benar bahwa Anda dapat menemukan mesin trek balap yang lebih cepat, tetapi tidak ada yang akan membuatnya melaju lebih cepat di jalan daripada Suzuki GSX-R1000 K11. Karena GSX-R1000 sebesar 90% memerlukan jalan kosong dan takut untuk menggunakan jumlah tenaga mesin di jalan seperti sekarang, sepeda motor kapasitas yang lebih kecil kadang-kadang dapat merasa lebih bermanfaat. Ini pasti lebih menarik, dan efektif. Bahkan pada kecepatan ini Suzuki GSX-R1000 K11 benar-benar terdiri pada satu roda nya. Flick binatang dalam B-mode, dan pemetaan lembut membantu Anda untuk bermain dengan monos lambat dan tinggi dengan mudah.

kemudi Suzuki GSX-R1000 K11 adalah yang terbaik yang kita akan alami selama beberapa tahun terakhir.

Suzuki GW250

Suzuki GW250, kemungkinan nama model untuk jawaban Suzuki ke pasar sepeda motor 250cc. Suzuki GW250 ditunjukkan pada pameran CIMA di Cina. Kembali ditampilkan sebagai model konsep sekarang, hanya beberapa bulan kedepan, Suzuki telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan GW250 di Cina, Suzuki juga menegaskan bahwa mereka akan menjual GW250 Suzuki di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Ketika Anda melihat Suzuki GW250 Anda dengan jelas dapat melihat bahwa desainer Suzuki meminjam beberapa fitur desain dari Suzuki B-King, jika desain naked dan terlihat hidup sampai konsep asli Suzuki menunjukkan pada motor Cina menunjukkan bahwa Suzuki berharap untuk menjadi pemain serius di pasar sepeda motor 250cc.

Suzuki GW250 diaktifkan oleh mesin 250cc liquid-cooled twin paralel, yang dengan spesifikasi konsep memiliki 26 tenaga kuda diklaim dan torsi 24 Nm. Setup seluruh mesin sangat mirip dengan Kawasaki Ninja 250R. Meskipun pesaing langsung dalam hal kekuasaan dan berat dapat ditemukan pada Kawasaki Ninja 250R yang juga dilengkapi dengan mesin twin paralel Namun, Ninja 250R mengembangkan kekuatan yang lebih daripada GW250 Suzuki. Tapi spesifikasi Suzuki untuk GW250 masih berdasarkan spesifikasi yang ditampilkan di pameran-motor Cina.

Ini diketahui apakah Suzuki akan menghasilkan yang GW250 Suzuki di Thailand, tetapi bahkan jika mereka tidak regional pasti akan menjaga harga turun. Kita berharap segera melihat GW250 Suzuki segera di dealer Suzuki, Suzuki menegaskan bahwa distribusi daerah tidak dijadwalkan sebelum 2012.

Dengan Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR250R, dan terencana Suzuki GW250, aku bertanya-tanya apakah Yamaha akan memperkenalkan sepeda motor dengan mesin 250cc.

sumber: breaksides.blogspot.com

Wednesday, April 6, 2011

Honda revo AT vs Yamaha Lexam

Honda revo AT vs Yamaha Lexam, tahun ini akan menjadi penentuan siapa yang lebih unggul di pasaran, yamahakah dengan lexamnya atau honda dengan revo ATnya? kita tunggu saja yang menjadi juri adalah konsumen ..he he he.


Strategi Harga yang Berbalik
Strategi terbaru dari pabrikan "kepakan sayap" versus "garpu tala" dalam menetapkan harga sejak 2010 merupakan hal yang unik untuk diperhatikan. Mulai dari Yamaha Xeon yang berada di atas harga Honda Vario, lalu Yamaha Byson berada di atas harga Honda New Mega Pro. Implikasinya, Honda berani “menurunkan” ego harga.
Indikasi terakhir ini bisa dilihat dari target kedua pabrikan ini di tahun 2011. Honda mematok angka 4,1 juta unit, sementara Yamaha agak low profile “hanya” di angka 3,6 juta unit.

Monday, April 4, 2011

Modifikasi Honda Scoopy

Modifikasi Honda Scoopy ,motor apapun jika sudah di tangan modipikator pasti berubah, gagah, elegan, sporty, cantik, manis entah apalah julukanya, yang jelas para modipikator selalu senang merubah gaya sebuah motor.
Saat ini, skutik Honda itu sudah ada yang dimodifikasi. Namun, apa yang dilakukan oleh tiga modifikator, masing-masing asal Depok dan dua dari Jakarta, membuat tampilan Scoopy jadi kian elegan, bahkan ada yang unik.
Pada bagian tameng depan terpasang semacam kristal berbahan plastik atau swarovski dengan warna emas dan perak. Tampilan jadi kian klasik dengan adanya tambahan ornamen pada sepatbor depan, samping, dan belakang, termasuk emblem pesanan dan warna emas pada velg depan dan belakang.
Meski minimalis, motif batik dengan spray gun membuat tampilan Scoopy lebih manis. Kesan itu pun diperkuat lagi dengan ornamen pemanis, mulai dari depan sampai belakang.

Scoopy baru 2011

Scoopy baru 2011, PT Astra Honda Motor memperkenalkan dua warna baru Honda Scoopy, yakni merah dan biru, untuk memenuhi permintaan pencinta skutik retro modern. PT Astra Honda Motor (AHM) perlu menambah varian warna lantaran pasar Scoopy di luar dugaan cukup fantastis. Dalam laporan disebutkan kalau skutik retro yang kali pertama diluncurkan pada Mei 2010 itu telah menyumbang kontribusi 13 persen dari total pasar skutik Honda yang pada Januari-Februari telah terjual 328.978 unit atau menguasai 52,45 persen total penjualan skutik yang mencapai 627.179 unit.
Permintaan terhadap Scoopy tinggi karena "Karakter desain Scoopy yang unik dan sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan masyarakat. Bahkan, Scoopy kini jadi tren baru di Indonesia," ujar President Director AHM Yusuke Hori. Tawaran itu termasuk Scoopy berkelir merah dan biru yang mencerminkan "fun & playful" (seru dan ceria). Kesan modern tampak pada sisi Scoopy, yang tampil dengan simple striping, emblem bergaya, dan tampilan belakang yang membulat.


sumber: kompas.com

Sunday, April 3, 2011

Peresmian KAWASAKI RACING TEAM

Peresmian KAWASAKI RACING TEAM , Di Hotel Sultan (24/2) lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meresmikan tahun 2011 ini bakal meramaikan gelaran Indoprix dan Asia Road Racing Championship di kelas Supersports 600cc dan Underbone 115cc. Di hadapan para wartawan dalam jumpa pers itu, formasi tim balap Kawasaki turun dengan nama tim Manual Tech Beet Kawasaki (MTBK) bersama dua pembalapnya, Katsuaki Fujiwara (Jepang) nomor start #37 dan Muhammad Fadli Imamumdin (Indonesia) nomor start #162.

“Bergabungnya saya di tim Kawasaki tahun ini merupakan tantangan sekaligus pembuktian. Seri ARRC rencananya akan berlangsung enam seri di sirkuit Sepang (Malaysia) 28 April – 1 Mei 2011, Sentul (Indonesia) 9 – 12 Juni 2011, Madras Motor Sport Club (India) Agustus 2011, Auto Polis International Racing Course (Jepang) 8 – 11 September 2011, Zhuhai International Circuit (China) 13 – 16 Oktober 2011, dan Losail International Circuit (Qatar) – November/Desember 2011.

Sementara di kejurnas Supersports 600cc 2011 akan berlangsung lima seri di sirkuit Sentul – Jawa Barat. Seri pertama 9 – 10 April, seri kedua 21 – 22 Mei, seri ketiga 23 – 24 Juli 2011, seri keempat 1 – 2 Oktober 2011, dan seri penutup 26 – 27 November.

Dan tak ketinggalan Mitsuhiko Okada, Division Head Marketing & Sales PT KMI, memberikan plakat kepada kepada Ibnu Sambodo, selaku Senior Chief Mechanic Kawasaki NHK IRC Rextor Manual Tech

sumber: kawasaki-motor

Spesipikasi lengkap Kawasaki Ninja RR 2011

Spesipikasi lengkap Kawasaki Ninja RR 2011
Type
2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah
59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder
Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi
6,8 : 1
Daya Maksimum
22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum
21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator
Mikuni VM 28
Sistem Starter
Kick
Jumlah Transmisi
6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi
Gigi 1 2.700 ( 27/10 )
Gigi 2 1.706 ( 29/17 )
Gigi 3 1.300 ( 26/20 )
Gigi 4 1.090 ( 24/22 )
Gigi 5 0.952 ( 20/21 )
Gigi 6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive
Chain Drive
Rasio Reduksi
3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan
8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli
Oil Injection
Kapasitas Oli Samping
1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin
0,87 liter
Knalpot / Muffler
Catalic Converter
Kapasitas Coolant
1,3 liter

Panjang x Lebar x Tinggi
1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda
1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah
145mm
Berat Maksimum
124,5 kg
Tipe Rangka
Full Frame
Suspensi Depan
Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang
Monoshock Suspension
Rem Depan
Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang
Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan
90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang
110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin
10,8 liter
Baterai
12 V 4 Ah

Saturday, April 2, 2011

harga Honda suprax 125X dengan tampilan baru

harga Honda suprax 125X dengan tampilan baru, Sedangkan new Supra X125 cast wheel (CW) yang memiliki konsep racing icon, Honda mengharapkan dapat memenuhi konsumen di kawasan sub urban dan urban, yang ingin tampil sporty dan agresif seperti pembalap.


Masalah Harga New Honda 125X On the road Jakarta untuk tipe SW dilepas dengan harga Rp14,4 juta, sedangkan tipe CW dilepas dengan harga Rp15,4 juta.

Harga Honda Crossrunner Rp127 Juta

Harga Honda Crossrunner Rp127 Juta, harga tersebut adalah harga di negara inggris, bagaimana kalau di jual di indonesia? pasti lebih mahal
Honda Inggris baru saja mengabarkan perihal harga dan pembelian motor yang amat dinanti para penggemar sepeda motor tipe touring, Honda Crossrunner. Yakin dengan kesuksesan Crossrunners sebelumnya, Honda masih mempercayakan mesin VFR800 V4 yang telah menjadi ikon motor ini.
Selain itu, motor ini juga dilengkapi sistem pengereman ABS yang telah menjadi standar untuk meningkatkan keamanan saat motor akan menghentikan lajunya.

Friday, April 1, 2011

Spesifikasi Suzuki bandit 500cc

Suzuki Bandit 500cc Sport Bike Modifikasi Detail Spesifikasi:

Velg depan Rim dari suzuki bandit asli 50cc
Velg belakang Rim dari suzuki bandit asli 50cc
Tubuh 50cc motor asli suzuki bandit
Original swing arm suzuki bandit 50cc
suzuki bandit exhaust 50cc
shock depan masih menggunakan teleskop shock asli
rangka suzuki bandit asli 50cc
di bawah 50cc suzuki bandit fairing asli
ban depan ukuran 110/80 Swallow Deli Tire
ukuran ban belakang 130/80 Swallow Deli Tire

Suzuki Satria Fu Extreme Modification

Satria FU sepeda motor termasuk lebih cepat di kelas paling 150 cc. Spec mesin untuk mendukung ras yang sangat cepat. Tapi Anda harus berhati-hati ketika menggunakan motor ini, menghindari kecelakaan mungkin minimal. Karena motor sangat cepat maka anda harus berhati-hati dan waspada. Untuk melindungi Anda dari kecelakaan motor sia-sia, ada ide yang baik untuk memastikan Anda Suzuki Satria Fu 150 cc motor. Asuransi berguna untuk melindungi dan menjaga sepeda motor Anda ketika kecelakaan itu terjadi. Pilih Asuransi sepeda motor terbaik dan murah bagi Anda yang indah satria cc Suzuki Fu 150.