Thursday, March 31, 2011

Kawasaki baru ZX750R

Kawasaki baru ZX750R, Tambahan “R” di belakang sesuai dengan perubahan yang dilakukan pada rem dan knalpot. Untuk memberi kesan penampilan yang lebih segar, juga dilakukan sentuhan desain pada tameng depan, indikator, dan sandaran kaki. "Z750R adalah paket impresif. Di samping itu, juga untuk memantapkan status eksklusifnya.

Kawasaki ninja 1000 baru

kembali kawasaki mengeluarkan motor baru, ninja 1000 yang lebih sempurna dari yang terdahulunya, kawasaki ninja selalu menjadi penomenal di dunia otomotif. Kawasaki ninja 1000 menjadi bagian dari keluarga motor touring, hemmm mantabs gan :)
Kawasaki meluncurkan Ninja 1000 baru yang dirancang perpaduan untuk turing , tapi dengan performa mesin yang galak. Perubahan paling mencolok dari Ninja 100 baru tampak pada fairing. Desainnya menyatu, mulai dari lampu depan sampai menutup mesin, yang dikombinasi dengan lubang angin. Begitu juga dengan tangki bensin. Ditambah dengan buka tutup gas yang halus, sangat membantu penghematan bahan bakar.
Terlebih dengan penambahan komputer merupakan sentuhan yang bagus sebagai motor turing.

Wednesday, March 30, 2011

Ducati Luncurkan Multistrada 1200 S Pikes Peak

Pemberian nama dan peluncuran motor ini Ducati multistrada 1200 S Peak, di karenakan Greg Tracy memenangkan balapan Pikes Peak International Hill Climb 2010, jadilah sebuah nama itu.

Ajang balap ini di mulai pada 1916, dan hingga saat ini di jadikan balapan internasional FIA dengan memperebutkan 7 kelas kategori dari 250 sampai 1200cc,” jelas Ducati yang ingin mempertahankan gelar juaranya untuk musim ini yang akan di selenggarakan Juni 2011.

Harga Ducati Dievel Rp410 Juta

Harga Ducati Dievel, Untuk jenis standart dihargai Rp410 Juta dan Premium seharga Rp475 Juta on the road, harga yang mungkin seimbang dengan keadaan motor tersebut.

Varian itu adalah Ducati Diavel. Sudah barang tentu keuatan motor gede ini di dukung dengan mesin yang berkuatan besar yang mampu mensupply motor tersebut.

"Untuk rem varian ini menggunakan rem ABS, Traction Control serta menggunakan rem brembo yang digunakan pada motor-motor balap keluaran Ducati," tambahnya.

Untuk harga, motor yang belum lama di-launcing di Shanghai, Cina, pada 25 Maret 2011 lalu ini terdapat 2 jenis.

Tuesday, March 29, 2011

Pulsar 220: Kaya Fitur, Harga Bersaing!

PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) yakin, Pulsar 220 yang baru saja diluncurkan bisa bersaing di segmen premium sepeda motor nasional menghadapi Honda Tiger dan Yamaha Scorpio. Senjata utamanya, fitur yang kaya dan harga lebih kompetitif sampai Rp 6 juta-an. Pulsar 220 dibanderol Rp 18,6 juta on the road Jakarta.




Lampu Proyektor
Fitur-fitur menarik dari sepeda motor ini—beberapa di antaranya belum ditemukan pada pesaingnya—yaitu panel instrumen yang mengombinasikan peraga analog (tachometer) dan digital (speedometer). Informasi yang ditampilkan ialah dua trip meter, indikator bensin, kecepatan, saringan udara, suhu oli, volume oli, dan baterai.

Masih di panel instrumen, untuk keamanan, ditanamkan pula indikator standar samping yang menyala jika belum ditekuk ke dalam (saat berkendara). Lampu sein dilangkapi dengan sensor otomatis yang bisa mati setelah kita selesai membelokkan setang, mirip dengan yang digunakan pada mobil. Lainnya, lampu utama (headlights) bergaya proyektor mirip dengan yang digunakan mobil-mobil mewah keluaran terkini.

"Kami selalu memberikan nilai tambah lebih pada sebuah produk. Harga yang kami tetapkan untuk Pulsar 220 merupakan nilai paling pas untuk sebuah sepeda motor sport: jangan lebih mahal atau murah," papar Wakil Presiden Direktur BAI Dinesh Kulkarni.


Tanpa Kick Starter
Kendati punya banyak fitur, ternyata masih ada kebutuhan pengendara lain yang tidak dimiliki sepeda motor ini, yaitu starter kaki (kick-starter). Hampir semua sepeda motor sport di Indonesia menggunakannya. Konsumen Indonesia pun sudah terbiasa menggunakannya (terutama bila baterai soak).

sumber: otomotif.kompas.com

harga motor Bajaj Pulsar 220

harga motor Bajaj Pulsar 220 Dibanderol Rp 18,6 Juta.


Pulsar 220 merupakan produk tertinggi Bajaj di pasar Indonesia yang menyasar ke segmen menengah atas, melengkapi model yang sudah ada sebelumnya, seperti Pulsar 135 XCD, 180 dan 200. "Kami terus mengembangkan Pulsar dan khusus yang 220 baru menaikkan standar, performa, dan menjadi sepeda motor terkuat dan tercepat di kelasnya," ujarnya.
Pulsar 220 akan dirakit di pabrik BAI di Cikarang, Jawa Barat, mulai tahun ini.

Monday, March 28, 2011

featur Suzuki boulevard

Fitur Utama, Suzuki Boulevard
Baru dual busi pada setiap silinder untuk pembakaran lebih baik dan emisi yang lebih rendah
Fitur Engine
32-bit ECM memberikan kontrol tepat waktu pengapian dan injector multi-lubang-type memastikan startup cepat dan drivability baik dalam semua kondisi

Crankshaft dirancang dengan 45? engkol offset pin untuk mengurangi getaran mesin tanpa counterbalancer untuk sebuah perjalanan lebih nyaman

Custom-bergaya knalpot dirancang untuk suara gemuruh yang dalam dan daya rpm disetel rendah

Elektronik sistem bahan bakar injeksi fitur Suzuki Dual Throttle Valve System (SDTV) - memelihara kecepatan udara optimal dalam saluran asupan untuk kelancaran rendah ke rpm pertengahan throttle respon dan output torsi tinggi - termasuk Auto Idle Cepat System (AFIS)

Lima-kecepatan transmisi memiliki gear ratio tinggi kelima untuk jalan raya santai jelajah

Bahan bakar disuntikkan, 50 inci kubik, delapan-katup, liquid-cooled, 45 derajat mesin V-twin disetel untuk daya yang luar biasa rendah rpm dan torsi

Rendah pemeliharaan poros akhir-drive sistem yang bersih-berjalan dengan reaksi torsi rendah

Berdenyut-sekunder udara memperkenalkan sistem injeksi udara ke dalam exhaust port untuk menyalakan hidrokarbon tidak terbakar dan mengurangi emisi - CA. spec. Model ini dilengkapi dengan sebuah katalis untuk pengurangan emisi lebih lanjut
Chassis Fitur
suspensi belakang Link-tipe menghubungkan ke swingarm rangka-gaya dan peredam kejut tunggal dengan penyesuaian spring preload 7-cara

Black cast aluminium rims membawa ban lebar 130/90-16 depan dan 170/80-15 ban belakang

giliran peluru gaya Bright sinyal dirancang untuk visibilitas tinggi dan penampilan menarik

Stang-dipasang speedometer bergaya untuk penampilan bersih dan diposisikan untuk visibilitas yang baik

Terbalik, garpu depan 41mm untuk melihat kinerja dan naik nyaman - satu-satunya model di kelas dengan garpu terbalik

lampu belakang LED-tipe besar dengan lensa yang jelas memberikan tampilan kustom modern

Panjang, lebar 4,1 galon tangki bahan bakar lancar mengalir kembali ke pengisi bahan bakar kursi-menarik mengangkat termasuk lampu indikator untuk sinyal gilirannya, balok tinggi dan bahan bakar rendah

Low-rise setang dipasang pada anak tangga menarik kembali memberikan jangkauan yang nyaman bagi pengendara dan kenyamanan meningkat sekitar kota atau di jalan raya

Powerfull multi-reflektor lampu bertempat di kasus yang menarik dengan gaya rim lampu - lampu mati saat startup untuk mengurangi beban pada baterai

fender depan Sharp-bermata-bergaya menambah tampilan yang bersih dari front end, sementara fender belakang bob-ekor menambah garis-garis yang mengalir di belakang

rem cakram depan tunggal dengan rotor 300mm besar untuk performa pengereman yang kuat

frame Soft-tail-style menciptakan garis yang mengalir terus menerus dari lampu, melalui kursi tangki bahan bakar, dan fender belakang

Standar 4-arah darurat flasher dan high-beam melewati switch

Wide, kursi yang nyaman dengan ketinggian tempat duduk rendah - kursi penumpang dapat dihapus untuk penampilan bemper belakang nongol

Boulevard M50 spesifikasi

Boulevard M50 spesifikasi
Chassis
Brakes Front Disc brake Disc brake
Brakes Rear Drum brake Drum brake
Color Black/White, Orange/Black Black
Curb Weight 265 kg (584 lbs) 265 kg (584 lbs)
Final Drive Shaft Drive Shaft Drive
Fuel Tank Capacity 15.5 L (4.1/3.4 US/Imp gal) 15.5 L (4.1/3.4 US/Imp gal)
Ground Clearance 140 mm (5.5 in) 140 mm (5.5 in)
Overall Length 2395 mm (94.3 in) 2395 mm (94.3 in)
Overall Width 920 mm (36.2 in) 920 mm (36.2 in)
Seat Height 700 mm (27.6 in) 700 mm (27.6 in)
Suspension Front Inverted telescopic, coil spring, oil damped Inverted telescopic, coil spring, oil damped
Suspension Rear Link type, coil spring, oil damped Link type, coil spring, oil damped
Tires Front 130/90-16M/C 67H, tubeless 130/90-16M/C 67H, tubeless
Tires Rear 170/80-15M/C 77H, tubeless 170/80-15M/C 77H, tubeless
Transmission 5-speed constant mesh 5-speed constant mesh
Wheelbase 1655 mm (65.2 in) 1655 mm (65.2 in)
Engine
Bore Stroke 83.0 mm (3.268 in) x 74.4 mm (2.929 in) 83.0 mm (3.268 in) x 74.4 mm (2.929 in)
Compression Ratio 9.4 : 1 9.4 : 1
Engine 805 cc (49.1 cu. in), 4-stroke, liquid-cooled, OHC, 45-degree V-twin 805 cc (49.1 cu. in), 4-stroke, liquid-cooled, OHC, 45-degree V-twin
Fuel System Fuel injection Fuel injection
Ignition Electronic ignition (Transistorized) Electronic ignition (Transistorized)
Lubrication Wet sump Wet sump
Starter Electric Electric
sumber: www.suzukicycles.com

Suzuki Boulevard M50Z

Suzuki Boulevard M50Z menawarkan cruiser otot tak tertandingi styling bersama dengan suntikan sehat teknologi Suzuki. Hal pertama yang menyerang Anda adalah desain keras-ekor, yang - berkat sistem suspensi canggih belakang - menyediakan perjalanan yang nyaman dan responsif. Suzuki Boulevard M50Z memiliki kinerja untuk mencocokkan citra. Apa lagi, M50Z penghargaan Anda dengan penanganan garing dan naik sangat nyaman di sekitar kota atau keluar di jalan raya terbuka.

Thursday, March 17, 2011

2011 Suzuki Boulevard S40 Features

2011 Boulevard S40 Features
Fitur Engine
Boulevard S40 fitur mesin empat-stroke 652cc, SOHC, single-silinder dengan TSCC (Twin Swirl Combustion Chambers) kepala silinder dan poros engkol massa yang tinggi yang menghasilkan energi yang kuat low-end dan torsi.

Sebuah kasus mesin hitam dan silinder dengan dipoles sirip kepala silinder menawarkan penampilan selesai. Berlapis seng-pemasangan baut silinder (selesai berlapis kualitas tinggi yang tahan korosi) menyatu dengan warna mesin hitam untuk tampilan yang lebih rinci.

Sebuah sistem dekompresi listrik starter dengan otomatis menyediakan cepat, mesin mudah mulai.

Boulevard S40 dilengkapi dengan sistem pengapian elektronik presisi dengan baterai bebas perawatan.
Chassis Fitur
Disc hidrolik rem depan dan rem belakang drum-jenis memberikan yang kuat, kinerja pengereman dapat diandalkan.

A "ban belakang dan ramping 19" 15 lebar ban depan memberikan tampilan mobil klasik.

roda berbicara Dipoles memberikan pandangan klasik seperti model cruiser yang lebih besar dan garpu braket dipoles atas fitur selesai mantel menarik dan tahan lama jelas.

A, ramping satu bagian pelana menambah penampilan S40 Boulevard sudah efisien. Ketinggian tempat duduk yang rendah (hanya 27,6 inci) sangat bagus untuk pengendara entry-level yang lebih kecil atau.

Boulevard S40 dilengkapi dengan tangki bahan bakar air mata menarik drop-berbentuk (kapasitas 2,8 gal) dengan speedometer flush-mount.

Custom desain stang datar menyediakan penampilan, bersih sporty, sedangkan adat-gaya spion belakang memberikan tampilan yang menarik (mirip dengan model Boulevard lebih besar).

Reflektor belakang terintegrasi dengan lampu belakang untuk yang bersih, jadi penampilan ke bagian belakang sepeda.
Fitur Transmisi
Sebuah transmisi 5-speed dengan sistem belt-drive rendah pemeliharaan. Sabuk drive tenang, tahan lama, mudah menyesuaikan dan bersih.


terjemahan dari: www.suzukicycles.com

spesifikasi Suzuki boulevard S40

spesifikasi Suzuki boulevard S40
spesifikasi Suzuki boulevard S40

Chassis:

* Overall Length 2180 mm (85.8 in)
* Overall Width 720 mm (28.3 in)
* Wheelbase 1480 mm (58.3 in)
* Ground Clearance 135 mm (5.3 in)
* Seat Height 700 mm (27.6 in)
* Curb Weight 173 kg (381 lbs)
* Transmission 5-speed constant mesh
* Final Drive Belt drive
* Suspension Front Telescopic, coil spring, oil damped
* Suspension Rear Swing arm type, coil spring, oil damped
* Brakes Front Disc brake
* Brakes Rear Drum brake
* Tires Front 100/90-19 M/C 57H, tube type
* Tires Rear 140/80-15 M/C 67H, tube type
* Fuel Tank Capacity 10.5 L (2.8 US gallons)

Engine:

* Displacement 652cc, 4-stroke, air-cooled, single cylinder, OHC
* Fuel System MIKUNI BS40, single
* Starter Electric
* Ignition Electronic ignition (transistorized)

sumber: www.ultimatemotorcycling.com

2011 Boulevard S40 review

2011 Boulevard S40
Ada alasan baik motor jalanan begitu banyak di '50 dan '60 adalah mesin satu silinder besar: mereka sangat menyenangkan untuk naik! Boulevard S40 menambahkan suntikan teknologi Suzuki canggih untuk desain ini abadi untuk menciptakan sepeda yang menggabungkan kinerja menarik dengan keandalan rock-solid. Salah satu atraksi utama S40 adalah yang ringan tanggap-itu bagus untuk meluncur di jalan besar atau mendapatkan luar dan di luar batas kota. Dimanapun anda naik, salah satu twist dari throttle penghargaan Anda dengan semburan low-end dan mid-range torsi. Ketika Anda sampai dengan kecepatan jelajah, Anda benar-benar akan menghargai kelancaran kinerja mesin.


S40 Boulevard untuk 2011-itu dirancang bagi Anda untuk menikmati kesenangan yang sederhana dan kegembiraan murni dari sepeda motor.

Baru pada tahun 2011: The Boulevard S40 tersedia dalam dua skema warna baru: Mutiara Mirage Putih / Silver Metalic Kerudung dan Fox Metalic Orange / Kaca Hitam Sparkle

terjemahan dari: www.suzukicycles.com

Wednesday, March 16, 2011

2011 Boulevard C50T Specifications and frice

2011 Boulevard C50T Specifications and frice
2011 Boulevard C50T Specifications and frice

Chassis
Brakes Front Disc brake
Brakes Rear Drum brake
Color Black/Gray, White/Silver
Curb Weight 277 kg (611 lbs)
Final Drive Shaft Drive
Fuel Tank Capacity 15.5 L (4.1 US gal)
Ground Clearance 140 mm (5.5 in)
Overall Length 2500 mm (98.4 in)
Overall Width 955 mm (37.6 in)
Seat Height 700 mm (27.6 in)
Suspension Front Telescopic, coil spring, oil damped
Suspension Rear Link type, coil spring, oil damped
Tires Front 130/90-16M/C 67H, tube type
Tires Rear 170/80-15M/C 77H, tube type
Transmission 5-speed constant mesh
Wheelbase 1655 mm (65.2 in)
Engine
Bore Stroke 83.0 mm (3.268 in) x 74.4 mm (2.929 in)
Compression Ratio 9.4 : 1
Engine 805 cc (49.1 cu. in), 4-stroke, Liquid-cooled, OHC, 45-degree V-twin
Fuel System Suzuki fuel injection
Ignition Electronic ignition (Transistorized)
Lubrication Wet sump
Starter Electric

sumber: www.suzukicycles.com

2011 Boulevard C50T Features

2011 Boulevard C50T memiliki berbagai fitur kustom yang ideal untuk semua-hari berlayar, termasuk kaca depan aerodinamis, kantong pelana kulit custom-made dan sandaran empuk baik yang dirancang khusus untuk kenyamanan penumpang. Hop pada C50T dan pengalaman perjalanan sendiri!




Sebuah terdepan 3D-dipetakan pengapian sistem digital dan sensor posisi throttle-ciri meningkatkan besar V-Twin low-end sistem torque.Suzuki Pulsed-secondary udara injeksi (PAIR) memperkenalkan udara ke dalam knalpot port untuk menyalakan hidrokarbon tidak terbakar dan mengurangi sistem bahan bakar injeksi emissions.Electronic fitur Suzuki Dual Throttle Valve System (SDTV), yang mempertahankan kecepatan udara optimal dalam saluran asupan untuk kelancaran rendah ke throttle respons pertengahan dan output torsi rpm tinggi.

Monday, March 14, 2011

spesifikasi Suzuki boulevard M109R2

spesifikasi Suzuki boulevard M109R2
spesifikasi Suzuki boulevard M109R2



Chassis
  • Brakes Front Disc brake, twin
  • Brakes Rear Disc brake
  • Color Black, Red Silver
  • Curb Weight 347 kg (764 lbs)
  • Final Drive Shaft Drive
  • Fuel Tank Capacity 19.5 L (5.2/4.3 US/Imp gal)
  • Ground Clearance 130 mm (5.1 in)
  • Overall Length 2450 mm (96.5 in)
  • Overall Width 875 mm (34.4 in)
  • Seat Height 705 mm (27.8 in)
  • Suspension Front Inverted telescopic, coil spring, oil damped
  • Suspension Rear Link type, coil spring, oil damped
  • Tires Front 130/70R18M/C 63V, tubeless
  • Tires Rear 240/40R18M/C 79V, tubeless
  • Transmission 5-speed constant mesh
  • Wheelbase 1710 mm (67.3 in)
Engine
  • Bore Stroke 112.0 mm (4.409 in) x 90.5 mm (3.563 in)
  • Compression Ratio 10.5 : 1
  • Engine 1783 cc (108.8 cu. in), 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 54-degree, V-twin 1783 cc (108.8 cu. in), 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 54-degree, V-twin
  • Fuel System Fuel injection
  • Ignition Electronic ignition (Transistorized)
  • Lubrication Semi-Dry sump Semi-Dry sump
  • Starter Electric

source: www.suzukicycles.com

Suzuki Boulevard M109R2

suzuki boulevard M109R2. ", masih dari suzuki boulevard yg berjenis crousier, hanya berbeda beberapa fitur saja dengan dengan suzuki boulevard M109R, di sini kita lihat perbedaan itu. dan harganya sekitar rp 130 juta




Dengan styling kurus lampu tanda tangan sendiri-desain, yang M109R2 Suzuki Boulevard menawarkan variasi ramping dari M109R luar biasa. Styling Itu didukung oleh kinerja mengagumkan yang sama rata-keluar sebagai M109R yg tak ada bandingannya.

Spesifikasi suzuki bolevard M109R

Spesifikasi suzuki bolevard M109R
spesifikasi suzuki bolevard M109R



Chassis
  • Overall Length 2450 mm (96.5 in)
  • Overall Width 875 mm (34.4 in)
  • Wheelbase 1710 mm (67.3 in)
  • Ground Clearance 130 mm (5.1 in)
  • Seat Height 705 mm (27.8 in)
  • Curb Weight 347 kg (764 lbs)
  • Transmission 5-speed constant
  • Final Drive Shaft drive mesh
  • Suspension Front Inverted telescopic, coil spring, oil damped
  • Suspension Rear Link type, coil spring, oil damped
  • Brakes Front Disc brake, twin
  • Brakes Rear Disc brake
  • Tires Front 130/70R18 M/C 63V tubeless
  • Tires Rear 240/40R18 M/C 79V tubeless
  • Fuel Tank Capacity 19.5 L (5.2 US gallons)
  • Fuel Tank Capacity CA 18.5 L (4.9 US gallons)

Engine
  • Displacement 1783cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 54° V-twin
  • Fuel System Suzuki fuel injection
  • Starter Electric
  • Ignition Electronic ignition (transistorized)

source: www.suzukicycles.com

2011 Boulevard M109R, frice

Suzuki Boulevard pemenang penghargaan M109R diciptakan kembali pasar mobil listrik pada saat diluncurkan. Gaya yang unik dan kinerja menggembirakan - yang lahir dari warisan Suzuki kejuaraan pemenang lomba - telah membuat pemimpin di kelasnya.

frice: $14,099 sekitar 135 juta



special edition: $14,499, sekitar 140 juta




Kinerja menggembirakan The Boulevard's M109R dimulai dengan 109-kubik inci mesin, bahan bakar injeksi V-twin. Ini adalah motor penjelajah yang paling kuat Suzuki yang pernah diproduksi.

Sunday, March 13, 2011

harga Ducati Diavel Februari 2011

harga Ducati Diavel Februari 2011, Motor bermesin Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, liquid cooled berkapasitas 1.198,4cc, ini mampu memuntahkan tenaga 162 hp pada 9.500rpm dan torsi 127,5Nm pada 8.000rpm.



Diavel dibuat dalam dua pilihan yaitu, model Diavel standar dan Diavel Carbon. Aspek yang membedakan keduanya terdapat pada penggunaan velg sehingga bobot Diavel Carbon lebih ringan 3 kg (207 kg). Diavel Carbon mengusung velg Marchesini forged, sementara model standar alloy biasa.

Pada JMCS 2010 Supermoto Indonesia tmotor ini dipatok dengan harga Rp 390 juta untuk model Diavel dan Rp 450 juta model Diavel Carbon.

sumber: www.pojokgarasi.com

TVS Apache RTR 180 ABS Specification

terdengar kabar tentang TVS avace ini yang berasal dari negri india, masih serumpun dengan bajaj pulsar, da ini adalah spesifikasi nya, Dengan ABS pengereman perangkat hidrolik Elektronik Control Unit (HECU) TVS Apache RTR 180 ABS merupakan hasil bergabung venture antara TVS India dan Continental AG Jerman dan akan meluncurkan untuk pasar India pada bulan berikutnya atau Februari 2011.



For more detail of its specification:

Function: ABS + RLP
Hydraulic: 4 Valves, pump &LPA
Electronics: 12 Volts
ECU: Integrated
Valves: Digital Control
Communication: K-Lin
TVS Apache 180 RTR Dimensions
Height: 100mm
Length: 2085mm
Width: 730mm
Ground clearance: 180mm
Kerb weight: 137kg
Fuel tank capacity: 16 liters
TVS Apache 180 RTR Engine
Engine capacity: 177.4cc
Engine type: single cylinder, air cooled 4st
Max Power: 17.3bhp @ 8500rpm
Max Torque: 1.58kgm @ 6500rpm
TVS Apache 180 RTR Gear box
5 speed
constant mesh
TVS Apache 180 RTR Fuel system
Fuel: Petrol
Type: carbureted
TVS Apache 180 RTR Suspension
Front suspension: Telescopic hydraulic fork
Rear suspension: gas shocks
TVS Apache 180 RTR Tyre
Front tyre: 90/90 x17
Rear tyre: 110/80 x 17

sumber: www.pojokgarasi.com

Saturday, March 12, 2011

Honda SH150i

SH150i adalah lambang skuter modern saat ini, Dengan segi desain yang keren dan kualitas yang luar biasa bagus. Dengan mengendarai sebuah skuter ramping dan gaya dengan roda 16 inci ditambah kecepatan yang mantap… , percepatan yang bagus serasa makin modern dan anti jadul,



* mesin bahan bakar-disuntikkan dan liquid-cooled Responsif menyediakan terburu-buru hidup kekuasaan sambil menjamin emisi bersih dan biaya bahan bakar rendah.

* HECS3 oksigen-sensing sistem gas buang katalitik konverter meminimalkan emisi gas buang berbahaya untuk memastikan kepatuhan penuh dengan peraturan ketat

specification Honda CRF 450 R

specification Honda CRF 450 R

Model: Honda CRF 450 R

Year: 2006
Category: Cross / motocross
Rating: 72.6 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Price as new (MSRP): US$ 6899. Prices depend on country, taxes, accessories, etc.
Engine and transmission
Displacement: 449.00 ccm (27.40 cubic inches)
Engine type: Single cylinder, four-stroke
Compression: 12.0:1
Bore x stroke: 96.0 x 62.1 mm (3.8 x 2.4 inches)
Valves per cylinder: 4
Fuel system: Carburettor. Keihin 40mm flat-slide
Fuel control: SOHC
Ignition: CD with electronic advance
Cooling system: Liquid
Gearbox: 5-speed
Transmission type,
final drive: Chain
Chassis, suspension, brakes and wheels
Rake (fork angle): 26.8°
Trail: 109 mm (4.3 inches)
Front suspension: 47mm inverted Showa cartridge fork with 16-position rebound- and 16-position compression-damping adjustability
Front suspension travel: 315 mm (12.4 inches)
Rear suspension: Pro-Link Showa single shock with spring-preload, 17-position rebound-damping adjustability, and compression-damping adjustment separated into low speed (13 positions) and high-speed (3.5 turns)
Rear suspension travel: 318 mm (12.5 inches)
Front tyre dimensions: 80/70-21
Rear tyre dimensions: 100/90-19
Front brakes: Single disc
Front brakes diameter: 240 mm (9.4 inches)
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 240 mm (9.4 inches)
Physical measures and capacities
Dry weight: 99.1 kg (218.5 pounds)
Seat height: 955 mm (37.6 inches) If adjustable, lowest setting.
Ground clearance: 340 mm (13.4 inches)
Wheelbase: 1,491 mm (58.7 inches)
Fuel capacity: 7.19 litres (1.90 gallons)
Other specifications
Color options: Red
Comments: Model ID: CRF450R
Further information
Parts and accessories Our partner CMSNL ships low cost OEM motorcycle parts to Australia, Austria, Bahamas, Belgium, Canada, China, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hong Kong, Hungary, Iceland, India, Ireland, Italy, Japan, Kuwait, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Macedonia, Malta, Montenegro, The Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Serbia, Slovakia, Slovenia, South Africa, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Ukraine, United Kingdom, The United States and more. Or check out parts and accessories from our other partners.

sumber: www.bikez.com

pesifikasi honda fury

Metal flake, variegated leafing, and diamond stitched seat contrast with the five spoke crushers and Fury tank. Furious is an instant Neo-Classic.”




Honda Fury Furious Hardtail Chopper Specs:

Stock: VT1300cc engine & tank
Front 23” wheel Rear 20”
Exposed shaft drive
Hard tail custom spec frame conversion (37degree head pipe with a 8 degree fork angle offset)
Custom oversize drag bars – Custom Paint
Custom Straight pipe exhaust
Custom Diamond stitched leather seat & rear hugge
undefined, modified honda fury, honda fury modified, Honda Fury Furious Hardtail Chopper Concept, honda fury custom

Wednesday, March 9, 2011

Harga honda upgrade 2011, GL1800 Gold Wing

Harga honda upgrade 2011 GL1800 Gold Wing, yang dihubungkan dengan tahun 2012 model. Ratu Kelas Gran Turismo, baik Honda Gold Wing hadir tanpa perubahan mendasar dalam sepuluh tahun keempat berturut-turut sejak tahun 1975. Honda Gold Wing, sebagai sepeda sangat mahal dan benar-benar ikonik - nasib orang yang ditahan dan orang kaya. Drive ini juga tidak berubah: ditutup poros penggerak.




Posisi kapasitas pelabuhan meningkat sedikit, berkat peningkatan kapasitas beberapa kompartemen bagasi (yang tidak mengurangi kecepatan penampilan dari "Golden Wings" dan tidak mempengaruhi desain yang sempurna sepeda premium buritan).
Motor gede yang pernah popular di Amerika Utara, Eropa Barat dan Australia ini, akan mengalami beberapa perubahan dan akan diluncurkan di Amerika bulan Mei 2011. Sedangkan untuk Eropa Honda akan memasarkanya di tahun 2012.
Harga Goldwing 2012 yang akan dijual di America dibanderol dengan harga dari 23.199 USD sampai 28.499 USD atau bila dirupiahkan sekitar Rp 206 juta sampai Rp 250 juta

honda scopy 2011

honda scopy 2011, Dalam pernyataan tertulisnya baru-baru ini pihak AHM menjanjikan peningkatan produksi Scoopy per bulan menjadi 25.000 unit.



Tahun ini, AHM menargetkan penjualan Honda Scoopy meningkat 40 persen atau menjadi 275 ribu unit.
Dalam memenuhi permintaan Scoopy yang tinggi sejak peluncuran perdananya pada 20 Mei 2010, AHM akan terus meningkatkan layanannya kepada konsumen, guna menjawab Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Honda Scoopy di segmen skutik retro modern.

“Baru seminggu diperkenalkan ke publik melalui media, pesanan skutik retro modern Honda ini sudah mencapai 3.000 unit. Honda Scoopy hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut dan tampil menjadi trendsetter di segmen skutik retro

bajaj motor sport 100 cc

NEW DELHI- Bajaj Auto berencana masuk ke segmen motor sport 100 cc berharga miring untuk pasar di India.

Kehadirannya ditenggarai sebagai pesaing Hero Splendor sebagai motor sport entry level dari Honda.




Bajaj bahkan telah mematok motor sport 100 cc ini tidak akan dibanderol lebih dari Rp8 juta. Demikian dikutip dari Indianmotosblog, Jumat (22/10/2010).

Namun hingga saat ini para petinggi pabrikan sepeda motor India itu belum mau menjelaskan spesifikasi motor sport 100 cc entry level seperti apa yang bakal mereka gelontorkan.

Saat ini Bajaj Auto terhitung telah menjual 10 model sepeda motor untuk pasar di Negeri Tajmahal itu. Namun hanya dua model, Discover dan Platina yang dilengkapi dengan varian 100 cc.

Keinginan Bajaj untuk masuk ke motor sport 100 cc entry level diyakini akibat banyaknya permintaan terhadap Bajaj Discover 100 cc yang mencapai 1 juta unit sejak kemunculannya Juli 2009 silam. (uky)

sumber: autos.okezone.com

harga bajaj pulsar 220

Bajaj Pulsar 220 Dibanderol Rp18,6 juta, Bajaj Pulsar 220 memang sudah resmi diluncurkan oleh sang empunya produk di negeri ini. Seperti diungkap oleh bos penjualan PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) di sela-sela peluncuran Bajaj Pulsar 220 belum lama ini,




7 tikungan ke kanan dan 4 tikungan ke kiri mampu dilahap motor yang memiliki rasio kompresi 9,5:1 ini dengan halus.

Ketika mendapat jalur lurus yang cukup panjang di depan pit, motor pun langsung digeber habis.
Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan, Pulsar 220 dilengkapi dengan head lamp proyektor dengan model mata serigala, rem cakram pada roda depan dan belakang, garpu depan yang lebih tebal, engine oil cooler, serta spidometer digital.

Pulsar 220 yang baru telah menaikkan standar segmen berperforma tinggi dengan menjadi sepeda motor terkuat dan tercepat di kelasnya," lanjut Dinesh

honda absolute revo 2011

beredar kabar tentang honda absolute revo bakal di keluarkan atau di luncurkan taun ini. bagaimana, kita tunggu aja kebenaran berita ini.
Banyak pihak berspekulasi ini adalah kode untuk sepeda motor jenis underbone (bebek). Varian yang bakal digantikan adalah produk entry level AHM, Revo.


Spekulasi ini berkaitan dengan peluncuran New Honda Wave di Thailand pada 11 Januari 2011. Di Indonesia Honda Wave dikenal sebagai Revo.

Hanya saja AHM masih enggan menginformasikan pendaftaran tipe tersebut. “Tunggu saja tanggal mainnya,” ucap seorang sumber. Demikian pula dengan kapan peluncuran dan spesifikasinya, AHM masih menutup rapat.

Wave di negeri Gajah Putih dibekali mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi mesin terbaru PGM-FI (injeksi). Apakah Revo terbaru bakal menanggalkan mesin karburatornya menjadi injeksi atau hanya mencomot desain Wave, kita tunggu saja,

Bajaj Pulsar 220 DTS-i 2011

Kami mengendus informasi menarik seputar ‘kuda besi’ pabrikan India. Belum lama ini tersiar kabar bahwa Bajaj Pulsar 220 DTS-i 2011 akan segera dirilis PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) dalam waktu dekat. Disinyalir sepeda motor ini bakal diimpor dalam bentuk CBU langsung dari negara asalnya. Serbuan Pulsar semakin beringas saja setelah sebelumnya dijejalkan varian 180 dan 125.



Asyiknya, Anda kemungkinan bisa menjumpai Pulsar 220 pada Maret 2011. Setidaknya bocoran dari pihak BAI sendiri menyiratkan bahwa sepeda motor ini kemungkinan hadir semester pertama tahun ini. Jadi tak sabar menanti kedatangan sepeda motor yang dibenami mesin berkapasitas 220 cc dengan tenaga 21,04 hp serta torsi 19,12 Nm ini. Apalagi disebut-sebut harganya hanya di kisaran Rp 20 jutaan.
sumber: www.review1st.com

Piaggio Zip

Piaggio Zip, solusi untuk kemacetan, selain irit motor ini juga sangat cocok di perkotaan.
Di kota-kota besar seperti Jakarta, sepeda motor compact — bukan hanya mobil compact — menjadi solusi tepat untuk berkelit. Biasanya sepeda motor compact identik dengan kelincahan dan irit bahan bakar.
Anda tinggal putar akselerator dan tarik dua tuas rem di bagian setang.



Dimensi Zip hanya 1.690 mm x 680 mm (pxl) dan wheelbase 1,215 mm. Dimensi Yamaha Mio sendiri, yang menjadi primadona dan di atas Zip, 1,820 mm x 675 mm dan wheelbase 1.240 mm.
Meski kami puas dengan performa mesin dan konsumsi bensin Zip (klaim 50 km/liter), toh, dashboard Zip terkesan sangat sederhana dan ganjil dengan dominasi lingkaran speedometer dan lingkaran logo Zip (yang tidak ada kegunaannya). Jika Zip dikendarai solo maka Anda tak menemukan masalah dengan jok

top speed kawasaki Ninja 250r

top speed kawasaki Ninja 250r.

Monday, March 7, 2011

top speed honda CBR250

top speed honda CBR250

spesifikasi Honda NT700V

spesifikasi Honda NT700V



spesifikasi Honda NT700V

Engine Type: 680cc liquid-cooled 52° V-Twin
Bore and Stroke: 81mm x 66mm
Compression Ratio: 10.0:1
Valve Train: SOHC; four valves per cylinder
Induction: PGM-FI with automatic enrichment circuit, 40mm throttle bodies and 12-hole injectors
Ignition: Digital transistorized with electronic advance
Transmission: Five-speed
Suspension Front: 41mm telescopic fork; 4.5 inches travel
Rear: Single shock with spring preload adjustability; 4.8 inches travel
Brakes Front: Dual full-floating 296mm discs with CBS three-piston calipers
Rear: Single 276mm disc with CBS three-piston caliper; Optional ABS
Tires Front: 120/70 ZR17 radial
Rear: 150/70 ZR17 radial
Wheelbase: 58.1 inches
Rake: 26 degrees
Trail: 115mm (4.5 inches)
Seat Height: 31.7 inches
Fuel Capacity: 5.2 gallons, including 0.9-gallon reserve
Colors: NT700V: Metallic Red, Metallic Silver
NT700VA ABS: Metallic Silver
Curb Weight*: 566 pounds (NT700V) / 571 pounds (NT700VA ABS)

Honda NT700V

Honda NT700V sangat gesit diperkotaan di sekitar-kota, dan banyak fitur-mewah dan dikemas untuk jangka panjang
memperluas jalan tur sepedamotor yan di rilis dari NT700V semua-baru. A 52-liquid-cooled V-Twin derajat wewenang NT700V baru. The Twin 680cc olahraga yang 81mm dan 66mm bore stroke, dengan rasio 10:1 kompresi. Honda diprogram dengan mesin injeksi (PGM-FI).

Geometri Pengarah menggabungkan menyapu 26 derajat dengan 4,5 inci dari jejak.

memiliki Chassis 41mm dengan garpu depan 4,5 inci dari perjalanan dan shock belakang dengan 4,8 inci perjalanan. Mengklaim mengekang Honda bobot NT700V adalah £ 566 untuk model standar dan £ 571 untuk unit ABS.

Sunday, March 6, 2011

new Honda VFR1200F

Honda VFR1200F, termasuk jenis motor touring yang di luncurkan, akhir 2009.
Sepeda motor sport turing Honda VFR1200F yang diluncurkan akhir 2009 lalu, di pekan ketiga Agustus ini mulai dipasarkan di India. Honda mengklaim, motor ini memang dirancang sebagai motor turing yang memiliki kemampuan jelahaj jarak jauh. "Sistem throttle-by-wire yang unik menawarkan respon yang luar biasa dengan akselerasi yang sempurna di seluruh rentang putaran mesin," tandas Honda
Liquid-cooled VFR's The powerplant 1.237 cc V4 Honda pertama throttle-oleh mesin-kawat, dan fitur desain yang lebih kompak dengan desain valvetrain Unicam digabungkan dari sepeda offroad Honda.

Wednesday, March 2, 2011

2011 KTM 990, harga dan spesifikasi

2011 KTM 990, KTM 990 memberikan tiga pilihan buat yang suka touring, motor dengan gaya trail ini di jual dengan harga, 990 Advanture seharga Rp131,9 juta, 990 Advanture R dibanderol Rp132,8 juta, dan yang limited edition yaitu 990 Advanture Dakar Rp137,2 juta.




di imbangi dengan mesin baru, torsi hebat, dan bobotnya ringan. Menurut KTM, konfigurasi mesin baru, torsi lebih hebat, traksi dan tenaga lebih baik dari model sebelumnya, plus bobot yang ringan dan pengendaliannya ringan. Sementara 990 Adventure Dakar yang diproduksi terbatas dengan warna khas biru seperti rokok dengan grafis seperti yang dipakai pebalap Bedouine ketika berlomba di Dakar.

2011 Honda CB 1000R ,spesifikasi

2011 Honda CB 1000R ,spesifikasi



Engine:
Engine Type -------------------------------In-line Horisontal
Silinder ----------------------------------4
Stroke mesin ------------------------------4-Stroke
Pendingin ---------------------------------Cair
Katup -------------------------------------16
Valves Per Silinder ---------------------4
Konfigurasi katup -------------------------DOHC
Bore (mm / in) ----------------------------75 / 2,95
Stroke (mm / in) --------------------------56,5 / 2,22
Displacement (cc / ci) --------------------998 / 60,9
Rasio kompresi ----------------------------11.2:1
Starter------------------------------------Electric
Standar Emisi -----------------------------Standar Emisi
Ram Air Induksi ---------------------------Ya
Jenis Bahan Bakar -------------------------Gas
Fuel Injector -----------------------------Ya
Fuel Injector Ukuran (mm) -----------------36
karburator---------------------------------No
Proses pengabutan Jenis Bahan Bakar -------Injected

Transmisi:
Jenis Transmisi ---------------------------Manual
Jumlah Kecepatan --------------------------6
Primer Drive (roda belakang) --------------Rantai
Reverse -----------------------------------No


Roda & Ban:
Roda Komposisi ----------------------------Aluminium
chrome-------------------------------------No
Ban Depan Lebar ---------------------------120
Ban Depan Aspek Rasio ---------------------70
Ban Depan Speed Rating --------------------Z
Roda Diameter -----------------------------17
Ban Belakang Lebar ------------------------180
Ban Belakang Aspek Rasio ------------------55
Ban Belakang Speed Rating -----------------Z
Diameter Roda Belakang --------------------17
Front Tire (Full Spec) --------------------120/70 ZR17
Ban Belakang (Full Spec) ------------------180/55 ZR17


Rem:
Rem Disc Depan Tipe -----------------------Hidrolik Dual
Front Brake Diameter (dalam / mm) ---------12.2 / 310
Front Caliper Pistons ---------------------4
Jenis Hidrolik Rem Belakang ---------------Disc
Belakang Brake Diameter (dalam / mm) ------10.1 / 256
Kaliper Belakang Pistons ------------------1


Suspensi:
Tipe Suspensi Depan -----------------------Inverted Fork
Suspensi Depan Ukuran (dalam / mm) --------1.7 / 43
Front Perjalanan (dalam / mm)--------------4.7 / 119,4
Front Fork Pra-Load Adjustable ------------Ya
Front Adjustable Rebound Damping ----------Ya
Front Strut Suspensi Pusat ----------------No
Steering Damper ---------------------------No
Suspensi Belakang Swing Arm Tipe ----------Single Sided
Belakang Perjalanan (dalam / mm) ----------5 / 127
Adjustable Shock Belakang /Spring Pra-Load-Ya
Belakang Adjustable Rebound Damping -------Ya
Nomor Berhubungan Shock Belakang ----------1
Suspensi Belakang Merek Nama --------------Link Pro ®
Suspensi Belakang Bahan -------------------Aluminium
Udara Adjustable --------------------------No

Tuesday, March 1, 2011

spesifikasi 2011 Suzuki Burgman 650 Executive

spesifikasi 2011 Suzuki Burgman 650 Executive



Engine
  • Jenis mesin Paralel Twin
  • Silinder 2
  • Stroke mesin 4-Stroke
  • Pendingin Cair / Air
  • Katup 8
  • Valves Per 4 Silinder
  • Konfigurasi katup DOHC
  • Bore (mm / in) 75,5 / 2,97
  • Stroke (mm / in) 71,3 / 2,81
  • Displacement (cc / ci) 638 / 38,9
  • Rasio kompresi 11.2:1
  • Electric Starter
  • Kebutuhan Bahan Bakar Reguler
  • Ram Air Induksi Ya
  • Jenis Bahan Bakar Gas
  • Fuel Injector Ya
  • No karburator
  • Proses pengabutan Jenis Bahan Bakar Injected

tranmision
  • Jenis Transmisi Terus Variabel (CVT)
  • Primer Drive (Roda Belakang) Gear
  • Primer Drive (Mesin / Transmisi) Belt
  • Reverse No

Wheels & Tires:
  • Roda Komposisi Aluminium
  • Tube / tubeless tubeless
  • Roda Depan Lebar (dalam) 3,5
  • Roda Belakang Lebar (dalam) 4.5
  • No chrome
  • Ban Depan Lebar 120
  • Ban Depan Aspek Rasio 70
  • 56H Front Speed Rating Ban
  • Diameter Roda Depan 15
  • Ban Belakang Lebar 160
  • Ban Belakang Aspek Rasio 60
  • 65H Rear Tire Speed Rating
  • Diameter Roda Belakang 14
  • Front Tire (Full Spec) 120/70 R15 M / C 56H
  • Ban Belakang (Full Spec) 160/60 R14 M / C 65H

Rem:
  • Rem Disc Depan Tipe Hidrolik Dual
  • Front Brake Diameter (dalam / mm) 10.2 / 260
  • Front Caliper Pistons 4
  • Jenis Hidrolik Rem Belakang Disc
  • Belakang Brake Diameter (dalam / mm) 9,9 / 250
  • Kaliper Belakang Pistons 2
  • Rem Anti-Lock Standar
  • Linked Sistem Rem Depan Standar Belakang
  •  
Suspensi:
  • Suspensi Depan Telescopic Fork Jenis
  • Suspensi Depan Ukuran (dalam / mm) 1.6 / 41
  • Front Perjalanan (dalam / mm) 4.1 / 105
  • Front Fork Pra-Load Adjustable No
  • Front Adjustable Rebound Damping No
  • Front Strut Suspensi Pusat No
  • Steering Damper No
  • Tipe Suspensi Belakang Twin Sided Swing Arm
  • Belakang Perjalanan (dalam / mm) 3,9 / 100
  • Adjustable Shock Belakang / Spring Pra-Load Ya
  • Belakang Adjustable Rebound Damping No
  • Nomor Berhubungan Shock Belakang 2
  • Suspensi Belakang Bahan Aluminium / Steel

2011 Suzuki Burgman 650 Eksekutif

2011 Suzuki Burgman 650 Eksekutif, berikut rincian dari motor Suzuki burgman 650 eksekutif.




Pengendara sepeda motor Online membantu Anda penelitian 2011 baru Suzuki Burgman 650 Eksekutif sebelum membeli sepeda ini Scooter. 2011 Burgman 650 Executive dibuat di Jepang. Suzuki pertama kali memperkenalkan model Burgman pada tahun 2006. 2011 Suzuki Burgman 650 Executive gambar, harga, informasi, dan spesifikasi. Berikut adalah informasi pada 2011 Suzuki Burgman 650 Executive.

Spesifikasi suzuki sv650

Spesifikasi suzuki sv650



Mesin dan transmisi
Pemindahan: 645,00 CCM (39,36 inci kubik)
Engine type: V2
Stroke: 4
Kompresi: 11.5:1
Diameter x stroke: 81,0 x 62,6 mm (3,2 x 2,5 inci)
Sistem bahan bakar: Injeksi
Bahan Bakar control: DOHC
Ignition: Electronic pengapian (Transistorised)
Starter: Electric
Sistem pelumasan: basah bah
Sistem pendingin: Cair
Gearbox: 6-kecepatan
Transmisi drive Jenis terakhir: Rantai

Fisik tindakan
Berat kering: 168,0 kg (370,4 £)
Seat tinggi: 800 mm (31,5 inci) Jika diatur, pengaturan terendah.
Tinggi total: 1.085 mm (42.7 inci)
Panjang Keseluruhan: 2.080 mm (81,9 inci)
Lebar Keseluruhan: 745 mm (29,3 inci)
Wheelbase: 1.440 mm (56,7 inci)

Chassis dan dimensi
Suspensi depan: Telescopic, coil spring, minyak teredam
Suspensi belakang: tipe Link, coil spring, minyak teredam
Ban depan dimensi: 120/60-ZR17
Ban belakang dimensi: 160/60-ZR17
Rem depan: Double disc
Rem belakang: Single disc

Spesifikasi lainnya
Kapasitas Bahan Bakar: 17.00 liter (4,49 galon)